Akhir Bahagia Jang Ki Yong dan Jin Se Yeon di 'Born Again' Buat Fans Ogah Nonton
Naver
TV

Slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan 'Born Again' bakal digantikan oleh 'Men are Men'. Drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum itu bakal tayang mulai 7 Juli mendatang.

WowKeren - "Born Again" menayangkan episode terakhir pada Selasa (9/6). Drama KBS itu ditutup dengan akhir bahagia di mana Jung Sa Bin (Jin Se Yeon) lebih memilih bersama dengan Cheon Jong Beom (Jang Ki Yong).

Sedangkan Kim Soo Hyeok (Lee Soo Hyuk) terpaksa harus melihat kemesraan pasangan utama "Born Again". Episode terakhir drama ini langsung dibanjiri komentar kecewa fans Indonesia.

Pasalnya banyak fans yang lebih berharap Jung Sa Bin berakhir bersama jaksa Kim Soo Hyeok. Fans yang mengetahui bocoran ending "Born Again" akhirnya mengaku ogah nonton episode terakhir drama tersebut.

"Aku dri team mas jaksa memutuskan tidak mau menonton eps terakhir dan merasa kecewa terima kasih," tulis seorang fans. "Fix ga akan di tonton tuh eps terakhir, nunggu drama terbaru mas jaksa aja daaah tapi dia harus jadi lead male wkwkw," sambung yang lain.


"Ini ending terburuk yg pernah gw nonton, ha Ji-won juga pernah diperebutkan sama Jo in sung dan so ni sub di memories of Bali to endingna ga senyebelin ini dan karakter yeojanya juga ga senyebelin ini Sabin bnr2 ya ternyebelin 2020," imbuh lainnya.

"Nyesel udah ngikutin drama ini dari awal.. dah gitu aja .. makasih writernim dah menyajikan cerita yg ending nya maksa banget.. dari awal kita di racuni dengan kisah bak Romeo n Juliet.. tp endingnya kita di suguhi madu yg beracun atau buah simalakama ini namanya.. ok akhirnya bisa tidur dengan tenang ga penasaran dengan ending nya gimana.. Soo Hyuk oppa mari kita bertemu di drama yg lain.. mudah-mudahan dapat peran yg bagus ya oppa. Ga pa2 second lead juga yg penting jangan rebutan cewek..," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan "Born Again" bakal digantikan oleh "Men are Men". Drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min itu bakal tayang mulai 7 Juli mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts