Foto Pra Debut Beredar, Pertumbuhan Jang Won Young IZ*ONE Jadi Sorotan
Selebriti

Jang Won Young adalah member termuda di IZ*ONE dan bahkan setelah debutnya, ia baru berusia 17 tahun. Baru-baru ini foto-foto pra debutnya beredar dan menuai perhatian.

WowKeren - Jang Won Young adalah member termuda di IZ*ONE dan bahkan setelah debutnya, ia baru berusia 17 tahun (menurut perhitungan Korea). Baru-baru ini foto-foto pra debutnya beredar dan menuai perhatian.

Netizen dari komunitas online menyusun foto-foto pre debut Jang Won Young. Foto-foto menunjukkan pertumbuhannya sejak ia berusia 11 tahun.

Foto Pra Debut Beredar, Pertumbuhan Jang Won Young IZ

Source: Kpopmap

Itu adalah saat ketika Jang Won Young berusia 13 dan 14 tahun, netizen menunjukkan bahwa ia sudah memiliki tampilan sempurna untuk menjadi idol. Banyak netizen juga berkomentar bahwa ia terlihat seperti siswi yang sangat populer di kelas berkat visualnya yang cantik.


Ketika mengikuti "Produce 48" Mnet sebagai trainee, Jang Won Young baru berusia 15 tahun. Namun ia adalah trainee yang paling mencuri perhatian dari trainee lain.

Sejak debut sebagai member IZ*ONE, ada banyak kesempatan ketika Jang Won Young telah memukau banyak orang dengan fisik dan kecantikannya yang menakjubkan. Tubuhnya yang tinggi, terutama kaki panjangnya, sering menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online.

Jang Won Young lahir di Seoul pada 31 Agustus 2004. Ia bernaung di bawah kontrak Starship Entertainment.

Pada 2018, Jang Won Young mengikuti acara "Produce 48" dimana ia meraih peringkat pertama di episode akhir dengan total 338,366 suara dan kemudian debut sebagai IZ*ONE. Sebelumnya, ia tampil dalam video musik "Love It Live It" karya YDPP.

Sementara itu, Jang Won Young bersama IZ*ONE akan comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk "Oneiric Diary" pada 15 Juni mendatang. Ini merupakan comeback setelah full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ" pada 17 Februari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru