Perankan Transgender, Lee Joo Young Blak-Blakan Ngaku Diuntungkan dengan Kesuksesan 'Itaewon Class'
TV

Saat melakukan wawancara pada Rabu (10/6), Lee Joo Young blak-blakan mengatakan jika dirinya cukup terpengaruh dengan kesuksesan drama JTBC 'Itaewon Class'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktris cantik Lee Joo Young melakukan wawancara pada Rabu (10/6) untuk membahas soal film barunya yang berjudul "Baseball Girl". Karena film ini dibintanginya setelah menuntaskan "Itaewon Class", Lee Joo Young juga membahas soal drama JTBC tersebut dalam wawancaranya.

Dalam "Itaewon Class" sendiri dia berperan sebagai Ma Hyun Yi, seorang pekerja di kedai milik Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang ternyata seorang transgender. Bagi Lee Joo Young, kesuksesan "Itaewon Class" sangat berdampak pada dirinya. Karena itulah dia blak-blakan berkata jika drama ini telah memberinya banyak keuntungan.

"Aku menerima banyak cinta sebagai karakter Ma Hyun Yi. Tapi sejujurnya ada banyak waktu di mana aku berpikir, 'Ah jadi sebanyak inilah popularitas seseorang meningkat saat mereka berakting dalam sebuah drama yang memiliki rating tinggi," tutur Lee Joo Young.


"Itu bukan drama pertamaku. Tapi 'Itaewon Class' adalah proyek yang membuatku mendapat banyak perhatian. Itulah yang membuatku menyadari keuntungan yang telah diberikan oleh drama ini padaku," imbuhnya.

Meski "Itaewon Class" membuatnya semakin populer, Lee Joo Young menegaskan kalau dirinya belum berubah sama sekali. Aktris 28 tahun ini juga mengungkapkan rasa syukurnya karena kini dirinya memiliki lebih banyak kesempatan.

"Secara pribadi aku belum berubah sama sekali jika dibandingkan dengan masa lalu. Tapi aku berpikir, 'Sekarang akan ada lebih banyak hal yang bisa kulakukan'. Aku bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa kulakukan sebelumnya. Dan itu rasanya luar biasa karena aku memiliki lebih banyak pilihan," pungkasnya.

Sementara itu, film baru Lee Joo Young yakni "Baseball Girl" akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 18 Juni mendatang. Dalam film ini sendiri dia beradu akting dengan sejumlah aktor seperti Lee Joon Hyuk hingga Kwak Dong Yeon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts