Uus Blak-Blakan Ungkap Rahasia Ranjang Dengan Istri, Sering Lakukan Hal Romantis Ini
Instagram/kartikawijaksana
Selebriti

Uus mengungkap rahasia ranjang bersama istrinya, Kartika. Dalam kesempatan tersebut, Uus juga berbagi tips soal hal-hal romantis yang bisa dilakukan pasangan agar selalu harmonis.

WowKeren - Belum lama ini komika Uus diundang untuk jadi bintang tamu di program Boba (Bobo Bareng) yang tayang di channel Youtube Orami Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Uus bercerita mengenai hubungan asmaranya bersama sang istri, Kartika.

Pria bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini bahkan tak sungkan untuk mengungkapkan rahasia ranjangnya. Uus mengaku punya banyak pengalaman seks sebelum bersama Kartika.

"Luar biasa (pengalaman seks). Kalau nggak gitu, pertama mungkin gue nggak bakal milih dia (Kartika) sebagai istri. Kedua mungkin akan jadi laki-laki egois," ungkap Uus. Ia kemudian berceita bahwa kebanyakan masalah ranjang terjadi ketika pria mengalami klimaks terlebih dahulu yang kemudian meninggalkan istrinya.

"Kalau sekarang gue rumah tangga sama bunda, berhubungan seks, terus misalkan gue keluar duluan, gue minta maaf sama dia," terang Uus. "Jadi harus gimana nih cara muasin kamu? Jadi gue nggak mau egois."

Uus mengatakan bahwa kunci dalam berumah tangga adalah saling jujur kepada pasangan. Termasuk dalam urusan ranjang. Kendati demikian, Uus tidak mau menjadi orang yang egois.


"Karena setelah saya ketahui, banyak pasangan (cewek) yang akhirnya pura-pura orgasm. Kalau dia sih bilang (belum orgasm)," papar Uus. "Karena gue bilang kejujuran itu paling utama dalam rumah tangga gue. Saya nggak punya ego begitu. Saya lebih suka kalau misalkan puas dua-duanya."

"Banyak cowok yang cerita ama gue kalau abis berhubungan seks ya udah istrinya ditinggal," tambah Uus. "Kesannya kayak dipake doang. Sedangkan perempuan kan bukan barang, tapi makhluk hidup."

Kendati begitu, Uus selalu berusaha untuk melakukan evaluasi dalam urusan ranjangnya bersama sang istri. Uus bahkan sering melakukan hal-hal romantis untuk membuat rumah tanganya terus harmonis.

"Jadi dari awal saya pacaran sama dia, nikah sama dia, saya nggak pernah ninggalin gitu saja setelah seks," pungkas Uus. "Jadi emang dipeluk dulu, dicium dulu, makasih ya, love you. Tanya juga, 'Kamu enak nggak tadi?'. Itu dilakukan sampai sekarang."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait