Syifa Hadju Pamer Foto Bareng Michelle Zudith, Netizen: Yang Rukun Ya!
Instagram
Selebriti

Syifa Hadju memamerkan potret kedekatannya dengan Michelle Zudith di akun Instagram pribadinya. Unggahannya Syifa ini memancing netizen untuk menggoda kedua dara berparas cantik tersebut.

WowKeren - Syifa Hadju mengunggah sebuah potret kedekatannya dengan salah satu sahabat yang juga pemain film, sinetron dan juga FTV, Michelle Zudith. Unggahan Syifa ini lantas banyak disoroti oleh netizen.

Melihat kedekatan yang ditunjukkan oleh Syifa Hadju dan Michelle Zudith, nampaknya membuat netizen ingin menggoda. Hal ini berkaitan dengan keduanya yang sempat dikabarkan saling berebut untuk menjadi kekasih Rizky Nazar.

Bahkan ada netizen yang mengingatkan agar Syifa dan Michelle bisa terus rukun. "Yang rukun yakkkk," tulis akun @nuhat****.

Syifa Hadju Pamer Foto Bareng Michelle Ziudith, Netizen: Yang Rukun Ya!

Instagram

Ucapan netizen tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, banyak kabar yang beredar jika hubungan Syifa dan Michelle menjadi tak lagi akrab semenjak salah satu di antara keduanya yang digosipkan memiliki hubungan dengan Rizky Nazar.


Namun, tampaknya berita tersebut hanyalah sebuah kabar burung yang tidak terbukti kebenarannya. Saat ini, beredar kabar jika Syifa dan Rizky memang sedang menjalin hubungan. Keduanya diketahui dekat karena sering terlibat proyek film bersama.

Banyak netizen yang mengatakan jika Michelle cemburu dan iri dengan hubungan kedua temannya itu. Tapi, faktanya malah berbanding terbalik. Michelle tampak santai-santai saja kala mendengar Syifa dan Rizky tengah menjalin hubungan.

Hal ini seolrah juga terbukti dalam unggahan Syifa di atas. Ia dan Michelle tampak baik-baik saja, tak seperti yang diberitakan selama ini. Mereka bahkan terlihat seperti kakak-adik dalam foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Syifa Hadju nampak menggunakan kaus panjang berwarna merah jambu dengan bawahan berwarna biru. Sementara Michelle Zudith menggunakan kaus tanpa lengan berwarna putih dengan bawahan berwarna cokelat.

Unggahan dari pemeran Raina dalam film "Danur 3" ini lantas mendapatkan reaksi dari netizen. Banyak sekali pengikutnya yang memberikan komentar tentang paras mereka yang menurut para netizen cantik.

"Cantiknyaa," kata akun @ayura****. "Awwww 2 cewe cantik," imbuh @cindy****. "Aw cantiknya kakaaa," tambah netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru