Awkarin dan Young Lex Akhirnya Berpelukan Usai Hampir 4 Tahun Berseteru
Instagram/awkarin/young_lex18
Selebriti

Hubungan Awkarin dan Young Lex sempat renggang karena perseteruan mereka 4 tahun silam. Namun kini Karin dan Young Lex akhirnya berdamai saat keduanya bertemu.

WowKeren - Awkarin sempat berduet dengan Young Lex lewat lagu "Bad" pada tahun 2016 silam. Namun duet Karin dan Young Lex tak berlangsung lama karena keduanya terlibat perseteruan hingga saling sindir.

Namun setelah hampir 4 tahun berlalu, Karin dan Young Lex akhirnya bertemu dan menyudahi perengkaran mereka. Dalam video yang diunggah Karin di Instagram pada Kamis (11/6), ia terlihat menyapa dan langsung memeluk Young Lex hingga sempat menangis.

"Apa kabar?" tanya Karin. "Sehat, sehat. Waduh 4 tahun, 3 tahun setengah ya kayaknya," timpal Young Lex. "Tebak ada siapa? Asyik Papi Lex lagi di kantor A Team nih. Lagu baru nih Lex ya bakal rilis," ungkap Karin.

Selain itu, Young Lex juga mengunggah video singkatnya bersama Karin di Instagram pada hari yang sama. Suami Eriska Nakesya tersebut juga mengaku banyak yang ia bicarakan setelah kembali akur dengan Karin.


"4 tahun kita ga ketemu, berantem, beda pendapat, sekaarang kita ketemu dan banyak hal kita obrolin bareng, ketawa2 becanda2 bahas masa lalu dan banyak hal," tulis Young Lex di bagian keterangan Instagram. "Dan skrg kita mau buat konten QnA , kalian mau nanya apa sama kita ber2 @awkarin."

Hubungan Karin dan Young Lex yang kembali akur pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang turut senang sekaligus terharu karena Karin dan Young Lex sudah berbaikan.

"Seneng liatnyaaa awkarin dah baikan sama younglex lagiiiii," ujar akun @ahh***daa. "Teman lama bersemi kembali.. alhamdulillah," tambah akun @semu****kies. "Ikut seneng, pada akhirnya kolaborasi, bukan musuh2an," sahut akun @hav****896.

"Terharu liatnya, sumpahh kalian tuhh yg meramaikan masa remaja ku," komentar akun @fun***y.co. "Miss kalian sumpahhhhhh aaa terharuw," imbuh akun @ayya****iiin. "Aaaa seneng bgt karin yg sekarang positif bgt," seru akun @arfin****lyani.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts