Produksi Season 2 'Arthdal Chronicles' Dikabarkan Ditunda, Netizen Korea Beri Komentar Julid
TV

Pada Kamis (11/6), proses produksi season 2 'Arthdal Chronicles' dikabarkan telah ditunda. Setelah kabar ini beredar, netizen Korea Selatan langsung memberikan komentar julid seperti ini.

WowKeren - Para penggemar drama "Arthdal Chronicles" tampaknya harus bersabar. Pasalnya pada Kamis (11/6), media setempat melaporkan jika proses syuting drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini akan ditunda.

"Arthdal Chronicles" seharusnya dijadwalkan memulai syuting musim 2 pada paruh kedua tahun ini. Namun tim produksi memutuskan untuk menundanya karena Pandemi Corona yang sedang berlangsung.


Dengan ditundanya proses syuting, jadwal tayang "Arthdal Chronicles" season 2 otomatis ditunda dan disebut telah dikeluarkan dari line up tayang 2021. Sehubungan dengan kabar tersebut, perusahaan produksi Studio Dragon mengungkapkan jika rencana season 2 "Arthdal Chronicles" belum pasti dan tim produksi masih mendiskusikannya.

Setelah kabar ini beredar, netizen Korea Selatan langsung memberikan tanggapannya. Banyak dari mereka yang justru memberikan komentar julid, bahkan membahas skandal chat mesum Jang Dong Gun.

"Jang Dong Gun, yang dulu menerima jaminan tertinggi, tidak akan bisa melakukannya sama sekali," tulis seorang netter. "Bukankah Jang Dong Gun (tidak bisa) sekarang?" imbuh netter yang lain. "Kalian tidak bisa melakukannya," timpal netter yang lain.

"Aku senang kalian bisa menggunakan Corona sebagai alasan," sahut netter yang lain. "Para aktor memiliki jaminan ratusan juta dolar, tapi mereka berusaha menghasilkan uang dari alasan mereka syuting drama semacam itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" merupakan drama fantasi epik yang bercerita tentang para pahlawan yang membuat legendanya sendiri di tanah mitos Arth. Dalam drama ini ada lima karakter utama yakni Eun Seom (Song Joong Ki), Tan Ya (Kim Ji Won), Ta Gon (Jang Dong Gun), Taealha (Kim Ok Bin) serta Sa Ya (Song Joong Ki).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts