Cut Syifa Dibully Pelakor oleh Fans Haico, Kakak Rangga Azof Ngode Puji Calon Istri Idaman
Instagram/cutsyifaa/azofrangga
Selebriti

Cut Syifa sempat diserbu cibiran oleh fans Haico Van der Veken sebagai pelakor karena terkesan dekat dengan Rangga Azof. Sementara itu, kakak ipar Rangga Azof justru seolah membela Syifa yang dianggap sebagai calon istri idaman.

WowKeren - Cut Syifa sempat dibully sebagai pelakor oleh fans Haico Van der Veken. Ini terkait posisi Syifa yang disandingkan dengan Rangga Azof di poster "Samudra Cinta".

Fans menilai Rangga dan Haico lebih serasi. Disisi lain, keluarga Rangga soal justru memberikan dukungan buat Syifa.

Kakak ipar Rangga, Osaka Andara, seolah memberikan restu mengingat sang adik dan Syifa seiman. Osaka sempat memberikan jawaban atas pertanyaan netter dengan mengunggah kutipan hadis soal calon istri idaman.

Kakak Ipar Rangga Azof Soal Calon Istri Idaman

Nasihat Kakak Ipar Rangga Azof (Sumber: InstaStory)

"Nikahi yang sekufu', Wanita dinikahi karena 4 hal : karena hartanya, karena kedudukannya, karena parasnya dan karena agamanya. Maka hendaknya kamu pilih wanita yang bagus agamanya (keislamannya), Kalau tidak demikian niscaya kamu akan merugi, H.R Bukhari Muslim," demikian kutipan hadis yang diunggah oleh Osaka.

Kakak Ipar Rangga Azof Soal Calon Istri Idaman

Reaksi Kakak Ipar Soal Rangga Azof-Cut Syifa (Sumber: InstaStory)


Kakak ipar Rangga lainnya, Puput Azof, sempat pula mengisyaratkan kalau sudah dikenalkan pada Syifa. Ia tak menolak kemungkinan Rangga dan Syifa jadian hingga sempat mengamini ketika ditanya soal pertemuan sesudah pandemi Corona berakhir.

Sebelumnya, Rangga juga sudah menunjukkan dukungan dan mendekati keluarga Syifa. Ia sempat pula memuji Syifa sebagai calon istri idaman.

"Syifa itu lurus banget. Enggak neko-neko, wifi material banget sih. Yang gue lihat dia itu ketika, mungkin jika nanti dia udah jadi seorang istri, dia bakal sayang sama keluarganya dan segala macem. Enggak pikiran yang macem-macem. Selama gue kenal dia kayaknya pikiran udah lurus-lurus aja, engga tau juga sih," kata Rangga dalam vlog bersama Samuel Zylgwyn.

Disisi lain, Denny Darko juga meramal hubungan Syifa, Rangga dan Haico. Ia memprediksi siapa yang lebih cocok menjadi pendamping Rangga antara Haico dan Syifa.

"Saya lihat (Rangga-Haico) memang sengaja disandingkan, dibuat-buat, nggak natural sama sekali. Agar sinetronnya ditonton banyak orang," kata Denny. "Tapi bisa berakhir ke pernikahan. Tapi ada nggak benih-benih cinta? Saya lihat mereka masih berteman, nggak semudah itu jatuh cinta. Sebenarnya sih ada percik-percik cinta. Mereka akan bersama dan berpacaran. Kalau dalam waktu dekat masih temanan karena cowoknya masih punya hati dengan seseorang yang lain."

Sementara itu, Denny menilai kalau Syifa dan Rangga tak terlalu serasi. Bahkan Syifa dinilai masih ingin mengejar karir. "Sepertinya dia masih pengen lebih mendalami apapun yang dia lakukan. Dia baru akan menikah akhir 20an. Untuk saat ini belum matching dengan Rangga," kata Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru