Jang Ki Yong, Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk Kompak Sebut 'Born Again' Proyek Menyenangkan
TV

Slot tayang 'Born Again' akan digantikan dengan 'That Guy Is The Guy'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min ini akan mulai tayang pada 6 Juli mendatang.

WowKeren - Episode terakhir "Born Again" telah ditayangkan KBS pada Selasa (9/6) lalu. Meski diwarnai dengan sejumlah konflik, episode terakhir drama ini tetap menghadirkan beragam cerita yang menarik. Drama ini sendiri ditutup dengan akhir bahagia dari kisah cinta Cheon Jong Beom (Jang Ki Yong) dan Jung Sa Bin (Jin Se Yeon).

Setelah "Born Again" tamat, tim produksi merilis video proses syuting hari terakhir drama ini. Setelah menyelesaikan seluruh proses syuting, para aktor dan anggota kru bersorak dan bertepuk tangan. Mereka juga berkumpul untuk berfoto bersama.


Ketiga pemeran utamanya juga melakukan wawancara singkat untuk menyampaikan bagaimana perasaannya setelah membintangi drama ini. Bagi Jang Ki Yong, "Born Again" merupakan proyek yang cukup spesial dan berarti.

"'Born Again' adalah proyek yang sangat berarti bagiku, jadi aku benar-benar mencoba melakukan yang terbaik dan bekerja keras sejak awal hingga akhir. Meskipun ada saat-saat sulit ketika syuting, aku bisa bertahan dan menyelesaikan syuting dengan baik berkat pemirsa yang memandangku dengan baik. Terima kasih untuk ketulusan kalian, dan aku mencintai kalian," ujar Jang Ki Yong.

Di sisi lain, Jin Se Yeon juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada pemirsa. "Akan sangat menyenangkan jika proyek kami menjadi proyek yang bisa bertahan lama di hati semua orang. Aku memiliki waktu yang sangat membahagiakan dan menyenangkan," tutur aktris 26 tahun tersebut.

Terakhir Lee Soo Hyuk juga menganggap "Born Again" sebagai drama yang menyenangkan. "Aku bekerja keras untuk mencoba yang terbaik dan bersenang-senang syuting di lokasi, dan aku bisa mendapatkan kekuatan besar selama syuting berkat pesan dukungan yang kuterima. Aku pikir ini akan menjadi kenangan yang indah, dan aku akan menjadi aktor yang baik yang bekerja keras untuk menunjukkan akting yang lebih baik di masa depan," terang Lee Soo Hyuk.

Seperti halnya Jang Ki Yong dan Jin Se Yeon, aktor 32 tahun ini juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada penonton. "Terima kasih karena sudah sangat mencintai 'Born Again' dan tolong terus tunjukkan minat pada semua aktor, termasuk saya, di masa depan. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Born Again" akan digantikan dengan "That Guy Is The Guy". Drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min ini rencananya akan mulai tayang pada 6 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts