Pengacara Diduga Pacar Song Joong Ki Kerja di Firma Tempat Gugat Cerai Song Hye Kyo
Selebriti

Song Joong Ki dirumorkan berkencan dengan seorang pengacara. Saluran YouTube Ga Se Yeon mengungkapkan identitas pengacara yang diduga pacar baru aktor kelahiran 1985 itu.

WowKeren - Song Joong Ki dirumorkan berkencan dengan seorang pengacara. Saluran YouTube Ga Se Yeon telah sepenuhnya mengungkapkan identitas pengacara yang diduga pacar baru aktor kelahiran 1985 tersebut.

Dalam siaran langsungnya pada 11 Juni, Ga Se Yeon mengungkapkan nama asli, wajah (berupa thumbnail yang disensor) dan profil pengacara yang dikabarkan berkencan dengan Song Joong Ki dengan judul, "Rilis kejutan Miss H."

Pengacara Diduga Pacar Song Joong Ki Kerja di Firma Tempat Gugat Cerai Song Hye Kyo

Source: YouTube

Ga Se Yeon mengungkapkan bahwa pengacara A bekerja di sebuah firma hukum besar tempat Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai dari Song Hye Kyo. Reporter Kim Young Ho kemudian menjelaskan bagaimana bintang drama "Arthdal Chronicles" itu berkenalan dengan pengacara A.


Kim Young Ho menyatakan, "Ini adalah firma hukum yang sama di mana Song Joong Ki pertama kali mengirimkan siaran pers untuk perceraiannya. Ada tiga pengacara yang bertanggung jawab atas perceraiannya dan di antara mereka adalah pengacara wanita A."

"Mereka bertemu untuk pertama kali setelah dia (Song Joong Ki) menghubunginya sebagai junior untuk keluar untuk makan malam. Aku mendengar bahwa A 10 tahun lebih muda dari Song Joong Ki dan juga baru saja bercerai pada akhir tahun lalu setelah menikahi seorang alumnus dari sekolah menengah yang sama," lanjutnya.

Mantan reporter Kim Se Ui menambahkan, "Kami hanya memposting thumbnail sebelum siaran tapi Song Joong Ki muncul dengan respon yang kuat. Meskipun tidak berdasar, kami pikir kami harus menjelaskannya."

Sementara itu pada 11 Juni, sumber dari History D&C selaku agensi menyatakan kepada OSEN, "Rumor kencan Song Joong Ki tidak benar. Ada rumor tak berdasar yang menyebar di industri hukum, tapi setelah memeriksa, itu tidak benar. Kami menyesal dan merasa kasihan kepada pengacara yang informasi pribadinya sedang disebarkan secara online."

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri hampir setahun berpisah dari Song Hye Kyo. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru