Ivan Gunawan Bagikan Cerita Kedekatan Dengan Orangtua Ayu Ting Ting
Instagram/ivan_gunawan/ayutingting9
Selebriti

Ivan Gunawan membagikan cerita mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Ivan pun mengaku bahwa dirinya bahkan sudah sangat dekat dengan kedua orangtua Ayu Ting Ting.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan merupakan salah satu selebriti pria Tanah Air yang masuk daftar laki-laki yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Ivan bahkan kerap menunjukkan ketertarikan dan perhatiannya kepada Ayu dalam berbagai kesempatan. Ivan rupanya juga mengaku sudah cukup dekat dengan kedua orangtua Ayu.

Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan saat hadir dalam video di channel YouTube milik sahabatnya, Ruben Onsu. Tak sendiri, Ivan Gunawan juga ditemani Ayu Ting Ting dalam kesempatan itu. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Ruben pun menyinggung mengenai kedekatan hubungan antara Ayu dan Ivan yang merupakan teman baiknya itu.

Ivan pun mengakui bahwa dirinya bahkan sudah dekat dengan kedua orangtua Ayu. Ivan kemudian berseloroh sudah membuat rencana untuk duet dengan ayah Ayu Ting Ting.


"Ya gue kan ama bapak emak lo (Ayu) deket, sama bapak lo gue mau bikin duo nanti. Gue kalau ama emak bapaknye deket Oma (Ruben)," ungkap Ivan Gunawan dalam video yang diunggah pada Rabu (10/6). "Ya deket, gue misalnya nggak kepengen ngomong ama dia (Ayu), gue kepengen ngomong ama emaknya ya gue ngomong ama emaknya. Ada suatu masa di mana kalau dia lagi dablek ama emaknye, emaknya juga ceritanya ama kita (Ivan), sampai sejauh itu."

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting dan Ivan sempat beberapa kali digosipkan dekat. Bahkan tak jarang keduanya menunjukkan rasa sayang atau gombalan di layar kaca. Meski begitu, Ayu tampaknya masih belum mau menanggapi hal itu dengan terlalu serius.

Ivan pun sempat dekat dengan wanita lain setelah tidak mendapat tanggapan serius dari Ayu Ting Ting. Kedekatan Ayu dan Ivan pun kini kembali sering terlihat setelah terlibat dalam program acara yang sama di salah satu stasiun TV.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait