Perankan CEO Cerdas, Akting Yoon Hyun Min Tuai Pujian dari Sutradara 'That Guy is That Guy'
TV

'That Guy is That Guy' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama KBS 'Born Again'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Eum ini akan mulai tayang pada 6 Juli mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Yoon Hyun Min saat ini tengah disibukkan dengan rutinitas syuting drama "That Guy is That Guy". Dalam drama ini sendiri dia beradu akting dengan Hwang Jung Eum dan Seo Ji Hoon.

"That Guy is That Guy" merupakan drama komedi romantis tentang seorang wanita yang menyerah pada pernikahan setelah mengalami beberapa patah hati. Tapi kemudian dia bertemu dengan dua pria mempesona yang mencoba untuk memenangkan hatinya.

Dalam drama ini Yoon Hyun Min berperan sebagai seorang CEO yang bernama Hwang Ji Woo. Karena kecerdasan yang dimilikinya, kariernya melesat dengan sangat cepat meski usianya masih sangat muda. Namun, ia terus menolak tawaran kencan hingga orang-orang menggosipkannya.


Baru-baru ini penulis "That Guy is That Guy" Lee Eun Young mengungkap detail menarik tentang karakter Hwang Ji Woo. "Meskipun di luar (Hwang Ji Woo) tampak terhambat secara emosional, seolah-olah dia tidak peduli tentang apapun selain manajemen bisnis, sebenarnya dia adalah karakter yang menempatkan nilai terbesar pada cinta. Di satu sisi, dia sebenarnya pribadi yang romantis yang memiliki hati paling murni," ujar penulis.

Di sisi lain sutradara Choi Yoon Suk yang menggarap drama ini sukses dibuat kagum dengan akting Yoon Hyun Min. Karena itulah sutradara tak segan untuk memberikan pujian padanya.

"Aku pikir Yoon Hyun Min adalah aktor yang memiliki karisma, kelembutan sekaligus misterius. Dia benar-benar telah menghadirkan tekstur unik dari aksi pertama drama ini dengan aura uniknya, yang sangat kusyukuri," jelas sutradara.

Sementara itu, "That Guy is That Guy" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Jang Ki Yong "Born Again". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 6 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel