Nasib Luna Maya Terseret Perang Syahrini-Reino vs Haters, Ramalan 'Ular Jahat' Terkuak
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat diterawang soal dirinya yang terus-terusan dikaitkan dengan konflik Syahrini-Reino dengan haters. Peramal Jeng Nimas lantas membocorkan kalau Luna diteror oleh 'ular jahat' yang ingin merusak kebahagiaannya.

WowKeren - Luna Maya kerap dikaitkan dengan masalah Syahrini dan Reino Barack yang dihujat netter. Luna dianggap sebagai pihak yang teraniaya hingga membuat fans fanatik gusar dan terus menyerang Syahrini serta Reino.

Kini peramal tarot Jeng Nimas mengungkap kondisi suasana hati Luna. Mungkinkah Luna masih merasa sedih karena terus dikait-kaitkan?

"Saya netral, tidak memihak satu sama lain," kata Jeng Nimas. "Ini (kartu) ada simbol laki-laki, simbol dari masa lalu Luna, ada Reino. Terus di belakang ada kebahagiaan, ada istana. Di istana itu ada gunung batu, sebuah masalah. Kemudian ada simbol sebuah proses perjalanan."

"Jadi, pada kondisi saat ini, ada masa lalu yang selalu dikaitkan jadi sekalipun permasalahannya tidak ada hubungannya dengan Luna Maya, akan tetapi Luna selalu dikait-kaitkan karena mantan Luna, Reino," terang Jeng Nimas. "Hal ini mau nggak mau akan mengganggu kebahagiaan Luna juga sekalipun sudah berusaha untuk tidak menanggapi, sudah berusaha untuk move on. Akan tetapi jika namanya sudah dikaitkan, akan membuat Luna agak bagaimana ya. Ada sebuah gunung batu dalam kehidupan Luna. Ketenangan Luna juga bakal terganggu."


Jeng Nimas menilai masa lalu akan terus menghantui Luna. Namun Luna dinilai bisa mengatasi hal itu jika tetap bersikap sabar.

"Sepertinya sampai nanti, namun kembali lagi pada Luna bagaimana menyikapi permasalahan," kata Jeng Nimas. "Jika sabar dan bijak, pasti bisa teratasi."

Jeng Nimas juga mengingatkan adanya sosok ular yang berniat jahat. "Luna Maya harus berhati-hati karena ada ular. Keinginan seseorang yang berniat jahat pada Luna karena ada orang-orang yang selalu mengkambinghitamkan Luna Maya dan berusaha menjatuhkan. Luna harus tetap fokus pada masa depan sehingga selalu sukses," seru Jeng Nimas.

Sebelumnya, Reino sempat bicara soal sikap seorang idola yang harus mendidik fansnya. Ia mengungkap hal itu setelah haters yang menyerang Syahrini mengaku ngefans pada seseorang diduga Luna.

"Tapi ada orang yang who should be responsible for that, yang membawahi fans-fans tersebut kan, harusnya. Maksudnya fans kan ngikut idolanya dong," tegas Reino. "Kalau saya punya fans, saya ada fanbase, selalu report ke manajemen, selalu kalau kita sebagai yang diidolakan, kita memberikan edukasi yang benar, informasi yang benar," ujar Syahrini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru