Ravi VIXX Serang Balik Haters Yang Sentil Egonya
Selebriti

Ravi juga pernah memposting contoh komentar jahat yang ia terima dan berbicara secara terbuka tentang efek komentar kebencian terhadap kesehatan mental selebriti.

WowKeren - Idol K-Pop memang rawan mendapat komentar jahat dari para haters. Namun kini sudah banyak idol yang memberanikan diri melawat komentar jahat tersebut. Salah satunya dilakukan oleh Ravi VIXX.

Lewat akun Twitter pribadinya pada Jumat (12/6), Ravi tampak me-retweet cuitan seorang haters yang menyentil ego sang idol ganteng terlalu berlebihan dan tidak ada yang spesial darinya.

"Ego Ravi yang luar biasa berlebihan. Dari apa yang kulihat, selain fakta bahwa dia tampaknya telah menghasilkan banyak uang, dia tidak tampak seperti orang yang spesial sama sekali," bunyi cuitan tersebut.

Selain me-retweet, Ravi juga menuliskan komentar untuk cuitan haters itu. "Tidak ada orang yang tidak spesial, semua orang berarti dunia bagi orang lain. Jangan menilaiku tinggi atau rendah berdasarkan uang," tulis Ravi.

"Kalau kamu ingin menghilangkan stres dengan menghina orang lain, maka setidaknya lakukanlah di tempat di mana mereka yang menyayangi orang itu tidak dapat melihatmu," imbuh Ravi.


Ravi VIXX Serang Balik Haters Yang Sentil Egonya

Source: Twitter

Segera setelah mendapat retweet dan serangan balik Ravi, cuitan itu telah dihapus dan akun haters kini sudah dibuat pribadi. Ravi kemudian membuat cuitan baru yang ditujukan untuk fans setianya.

"Untuk semua penggemarku, silakan nikmati siaran penampilanku. Kami menggunakan waktu yang berharga ini untuk berkomunikasi agar dapat membuat kenangan yang bahagia dan menyenangkan, bukan?" cuit Ravi.

"Jangan menikmati emosi yang tidak perlu dan jangan khawatirkan aku juga! Kirim bukti ke agensiku melalui email. Terima kasih telah menonton penampilanku hari ini," imbuh Ravi mengacu pada penampilannya dalam program "Good Girl" pada Kamis (11/6) kemarin.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Ravi menyerang balik komentar jahat. Pada April kemarin, sang idol memposting contoh komentar jahat yang ia terima dan berbicara secara terbuka tentang efek komentar kebencian terhadap kesehatan mental selebriti. Ia meminta orang menemukan cara yang lebih sehat untuk mengekspresikan diri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait