Suara Momo Dikritik Cempreng, Ekspresi Idol-Idol Cowok di Panggung Tuai Sorotan
Selebriti

Momo menjadi perbincangan hangat karena suaranya ketika menyanyi live di encore acara musik. Kali ini, ekspresi idol-idol cowok yang lewat di belakangnya menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Momo Twice menjadi perbincangan hangat karena suaranya ketika menyanyi live di encore "Show Champion" MBC setelah meraih kemenangan dengan lagu comeback mereka "More & More". Kali ini, ekspresi idol-idol cowok yang lewat di belakangnya menjadi sorotan netizen.

Seperti diketahui, Twice, terutama Momo, menerima kritik karena suaranya dinilai cempreng saat menyanyi. Banyak yang mengatakan bahwa lebih ia seharusnya lebih banyak berlatih vokal mengingat grup telah debut lima tahun.

Namun ada hal lain yang dibicarakan oleh netizen dari komunitas online populer di Korea Selatan. Mereka menyoroti ekspresi idol-idol lain yang lewat di belakang Momo dengan membuat postingan berjudul, "Cobalah untuk tidak tertawa."

Source: Kpopmap


Postingan ini langsung menyedot perhatian netizen yang memberikan beragam komentar. Beberapa mengatakan idol-idol yang lewat seperti mati-matian menahan tawa. Namun banyak netizen yang meminta lainnya tidak berasumsi macam-macam karena hanya akan membuat idol-idol tersebut dibenci.

Suara Momo Dikritik Cempreng, Ekspresi Idol-Idol Cowok di Panggung Tuai Sorotan

Source: Nate

"Tapi kenapa aku tiba-tiba patah hati ketika aku melihat ekspresinya ketika dia selesai bernyanyi. Aku merasa sedih untuknya," komentar netizen. "Sejujurnya, kalau itu aku di tempat itu, aku akan tertawa atau benar-benar ngeri," tambah netizen lain. "Aku juga akan tertawa kalau itu adalah aku," tulis netizen. "Kupikir mereka hanya tersenyum karena ada di panggung?" sahut yang lain. "Jangan buat idol laki-laki mendapat kebencian karena ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice kembali menyabet trofi acara musik dengan kemenangan mereka di "Music Bank" KBS. Ini sekaligus merupakan kemenangan ke-100 mereka di acara musik sejak debut pada Oktober 2015.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru