J-Hope BTS Kaget dan Tak Menyangka Suga Balas Seperti Ini Saat Diajak Makan Bareng
Selebriti

Dalam video baru yang dirilis BTS untuk Festa tahun ini, Suga dan J-Hope yang dikenal sebagai SOPE menceritakan tentang makan malam bersama mereka yang sangat bermakna.

WowKeren - Suga dan J-Hope BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai duo favorit penggemar. Baru-baru ini keduanya bahkan membuktikan bahwa persahabatan mereka diakui takdir. Dalam video baru yang mereka rilis untuk Festa tahun ini, duo SOPE itu menceritakan tentang makan malam bersama mereka yang sangat bermakna.

Tepat 13 Juni waktu Korea Selatan, BTS merilis video perayaan ulang tahun ke-7 mereka tepat. Dalam video, BTS membuat ulang pesta ulang tahun pertama mereka, berbicara tentang satu sama lain dan berbagi cerita menarik.


Untuk segmen diskusi, staf menyiapkan pertanyaan untuk dijawab BTS. Salah satu pertanyaan meminta para member mengungkap hal yang paling membuat mereka tersentuh dan J-Hope berbicara tentang mengajak Suga makan malam. J-Hope mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan respons Suga ketika ia mengajaknya.

"Beberapa waktu yang lalu, aku makan dengan Yoongi (nama asli Suga) hyung. Aku mengirim pesan kepadanya terlebih dahulu untuk mengajaknya makan malam. Dan Yoongi hyung membaca pesan segera setelah saya mengirimnya. Dia sangat antusias tentang hal itu. Aku tidak pernah mengira dia seperti itu. Mungkin aku terlalu berprasangka tentang dia. Aku tidak pernah berpikir dia akan menyukainya, tapi dia sangat tanggap," ungkapnya.

J-Hope melanjutkan, "Sejujurnya, Yoongi hyung, karena sekarang kita sudah makan malam dan sudah selesai. Sejujurnya, aku tidak bermaksud bertemu pada hari itu. Aku tidak bermaksud bertemu pada hari yang sama. Aku hanya bermaksud menetapkan tanggal tapi kau berkata, 'Baiklah! Kapan kita harus bertemu?' 'Ayo bertemu hari ini!' Jadi aku seperti, wow, dia tidak bertele-tele. Dia terus terang."

Suga menanggapi J-Hope dengan berkata, "Aku sering lupa janji. Jadi aku mencoba bertemu di hari yang sama. Sebenarnya itu bagus." RM (Rap Monster) menyahut, "Dia (Suga) menceritakan kisah ini dua kali."

Suga menjelaskan alasan kenapa dirinya sangat senang ketika mendapat ajakan makan malam dari J-Hope. "Aku tersentuh oleh J-Hope karena makan malam itu. Itu dua hari yang lalu, kan?" tuturnya.

"Aku merasa sangat sedih baru-baru ini. Aku selalu merasa seperti ini sebelum merilis lagu. Aku memiliki banyak hal dalam pikiranku karena aku harus menciptakan sesuatu. Aku ingin seseorang menjangkauku dan mendengarkanku. Bagiku, ini hal yang paling sulit untuk berbagi perasaan dan pikiranku. Aku hanya terjebak di kepalaku dan tidak membicarakannya. Begitulah diriku," lanjut idol kelahiran 1993 itu.

Suga menambahkan, "Tapi tiba-tiba J-Hope mengulurkan tangan kepadaku, jadi kupikir akan senang bertemu dengannya. Jadi kami bertemu dan itu sangat bagus."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts