Foto Baru Bikin Speechless, Ketampanan V BTS Dibilang Makin Ngegas
Selebriti

Menjelang hari H konser online 'Bang Bang Con The Live' pada 14 Juni, BTS merilis foto-foto latihan melalui Instagram story dan ketampanan V paling menyedot perhatian netizen.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara perayaan ulang tahun ketujuh mereka yang bertajuk Festa. Menjelang hari H, mereka merilis foto-foto latihan melalui Instagram Story dan ketampanan V paling menyedot perhatian.

Dalam foto, V duduk sambil berpose menopang dagu. Pemilik nama Kim Taehyung itu tersenyum tipis seperti berniat menggoda semua orang, dan berhasil. Foto ini menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online segera setelah diposting.

Foto Baru Bikin Speechless, Ketampanan V BTS Dipuji Makin Ngegas

Source: Instagram

Banyak netizen memuji V belakangan ini semakin tampan tak terkendali. Beberapa mengaku penasaran bagaimana rasanya hidup dengan wajah setampan itu.

"Betapa bahagianya aku jika hidup dengan wajah itu."

"Aku ingin merasakan hidup dengan wajah ini."

"Daebak. Di kehidupan berikutnya, jika aku seorang wanita, aku ingin hidup dengan wajah Suzy. Jika aku seorang pria, aku ingin hidup dengan wajah V."

"Getaran apa ini? Ya Tuhan. Kenapa dia semakin tampan?"


"Serius. Serius tampan. Serius. Wow. Wow."

"Kenapa dia semakin tampan?"

"Getarannya gila."

"Aku sangat ingin dilahirkan dengan wajah ini. Taehyung semakin hari semakin tampan."

"Tidak hanya tampan tapi juga getaran dan auranya unik dan keren."

"Itu adalah wajah seorang aktor. Tampan dan karismatik!"

Sementara itu, "Bang Bang Con The Live" yang berdurasi 90 menit akan dimulai pukul 6 sore waktu setempat. Tiket masih bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi.

Di sisi lain, BTS turut berpartisipasi dalam upacara wisuda virtual bertabur bintang YouTube "Dear Class of 2020" pada 7 Juni waktu setempat. Masing-masing member bergiliran membagikan kata-kata harapan, motivasi dan selamat untuk angkatan 2020 yang lulus tanpa upacara karena pandemi global COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait