TXT Siap Lanjutkan Petualangan Mereka Lewat MV Pre-Sequel 'Can Yout Me See Me?'
Musik

Minggu (14/6), TXT siap melanjutkan petualangan mereka dengan merilis MV pre-sequel untuk 'an't You See Me'. MV lanjutan tersebut tampaknya terjadi setelah kisah dramatis untuk 'Can't You See Me?' yang pertama.

WowKeren - Lama dinanti, para penggemar TXT akhirnya dimanjakan dengan album baru. Boy grup besutan Big Hit Entertainment baru saja resmi comeback dengan album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

TXT resmi comeback dengan merilis album baru serta MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Can't You See Me?". Dalam MV yang dirilis agensi tersebut, penggemar bisa melihat jalan cerita yang keren, misterius serta penuh dengan emosi.

Pada kemarin, Minggu (14/6), TXT siap melanjutkan petualangan mereka dengan merilis MV pre-sequel untuk "Can't You See Me". MV lanjutan tersebut tampaknya terjadi setelah kisah kekacauan dan penghancuran dramatis untuk "Can't You See Me?" yang pertama.

Klip yang baru dirilis dimulai dengan lima anggota TXT yang tampak sunyi dan sendirian, sama seperti mereka dalam video musik aslinya. Namun, tak lama kemudian, cahaya merah muda kemerahan bersinar melalui jendela mereka, dan masing-masing anggota berpaling untuk menghadapi apa yang tampak seperti kisah yang baru.


Ungkapan "pra-sekuel" juga tampaknya mengisyaratkan kemungkinan rilis sekuel penuh ke video musik. Album comeback TXT sendiri diketahui berisi total 6 lagu. Enam lagu tersebut antara lain "Drama", "Can't You See Me?", "Fairy of Shampoo", "Maze in the Mirror, "Puma", dan "Eternally". Lagu yang bertajuk "Fairy of Shampoo" merupakan remake dari lagu hits klasik tahun 90-an.

"Fairy of Shampoo" adalah lagu remake pertama yang dirilis oleh TXT, yang menawarkan lagu rap asli dari Yeonjun. Lagu ini awalnya dirilis oleh grup fusion jazz Korea Selatan bernama Light & Salt. Lagu tersebut muncul pada album pertama mereka yang dirilis pada tahun 1990.

TXT sendiri terakhir kali membuat comeback mereka dengan abum bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Run Away" pada Oktober lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts