Baekhyun EXO Nyatakan Perasaan Kangen pada Fans, Akui Takut Tak Dicintai Lagi
Selebriti

Baekhyun menyampaikan rasa sesalnya bahwa ia tak dapat bertemu penggemar secara langsung karena pandemi COVID-19 serta mengungkapkan kekhawatirannya kalau tak dicintai lagi.

WowKeren - Baekhyun EXO buka-bukaan soal perasaan kangennya pada para penggemar di acara fan meeting online bertajuk "CanDelight Shop" yang disiarkan via Naver V Live. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga mengakui bahwa ia takut fans akan meninggalkannya.

Pada acara fan meeting online yang digelar Sabtu (13/6) lalu ini, Baekhyun menyampaikan rasa sesalnya bahwa ia tak dapat bertemu penggemar secara langsung karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. "Aku orang yang spontan yang suka berimprovisasi, jadi aku merasa pembatasan semacam ini membuatku tidak mungkin menampilkan gaya dan warnaku sendiri (sebagai penyanyi)," keluhnya.

"Aku senang bisa bersenang-senang bersama sambil berdiri di depan kalian, sehingga aku bisa melihat kalian sambil berkomunikasi dan berbicara dengan kalian," sambung pelantun "Candy" itu. "Itu sebabnya aku banyak membalas komentar di media sosial."

Namun, Baekhyun menambahkan bahwa ia merasa terhibur dengan kenyataan bahwa ia setidaknya bisa mengadakan fan meeting online semacam ini untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.


Baekhyun EXO Nyatakan Perasaan Kangen pada Fans, Akui Takut Tak Dicintai Lagi

Source: Soompi

"Aku sedih karena kita tidak bisa bertemu dan melakukan hal-hal bersama secara offline, tapi kita harus tetap sehat untuk bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama di masa depan dan untuk menjadi bahagia," kata Baekhyun. "Jadi, jangan terlalu sedih. Aku akan datang untuk menyapa kalian di V Live atau platform media sosial lainnya. Aku harap kalian bisa menghabiskan musim panas yang manis dan sejuk bersamaku."

Baekhyun kemudian berkomentar, "Seperti yang selalu aku katakan, aku ingin membuat kalian bahagia, dan aku harap kalian bahagia. Jadi aku senang bahwa bahkan di masa-masa sulit ini, kita setidaknya bisa bertemu seperti ini. Sambil mempromosikan 'Candy,' aku mencoba menunjukkan banyak sisi berbeda dalam diriku. Meskipun aku lelah, aku mengikuti pelajaran (vokal) setiap malam."

Baekhyun juga mengungkapkan kekhawatirannya dengan berkata, "Aku sangat khawatir kalau suatu hari, aku tidak akan memberikan emosi apa pun pada diri EXO-L, bahwa aku akan menjadi seseorang yang EXO-L tidak merasakan apa-apa lagi. Jadi aku akan terus bekerja keras di masa depan, dan aku bermaksud menghabiskan banyak waktu bersama kalian. Aku harap kita terus berjalan bersama untuk waktu yang lama."

"Jika kita berjalan bersama, aku yakin jalan kita akan menjadi jalan yang bahagia," lanjutnya. "Jadi tolong jangan berjalan di depanku, dan tolong jangan jatuh di belakangku juga. Aku harap kita akan berjalan bersama berdiri berdampingan. EXO-L, aku sangat mencintai kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait