Sandwich Mi
Kuliner

Jika kamu bosan saat terlalu lama menghabiskan waktu di rumah selama Pandemi Corona, tak ada salahnya untuk berkreasi membuat camilan enak dari mi instan. Simak beberapa di antaranya berikut ini.

WowKeren - Masih identik dengan panganan Barat, camilan berbahan dasar mi berikutnya yang bisa kamu buat sendiri di rumah adalah sandwich mi. Saat tanggal tua tiba dan di kosmu hanya ada roti tawar, telur, keju dan mi instan, maka tak ada salahnya untuk membuat makanan satu ini. Cara membuatnya pun sangat mudah, juga cocok dilakukan untuk menghabiskan waktu di rumah selama Pandemi Corona.

Pertama rebus mi instan sampai matang lalu angkat. Kedua, campur mi dan telur di dalam mangkuk sampai rata lalu masukkan bumbu mi instan ke dalam adonan tersebut. Setelah rata, goreng adonan tersebut di wajan sampai berwarna kecokelatan lalu angkat. Kemudian panggang roti tawar di atas wajan dengan api kecil. Jika semua bahan sudah siap, mulai susun sandwich mi mulai dari roti, gorengan mi dan telur, keju lalu tumpuk lagi dengan roti. Jika ada, tambahkan mentimun, tomat dan saus agar rasanya lebih nikmat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel