Tampang 'Mewah' Serta Elegan Jennie BLACKPINK dan Lia ITZY Tuai Decak Kagum
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti wajah Jennie dan Lia. Netizen yang mempublikasikan postingan menyebut dua idol cantik itu memiliki tampang putri keluarga kaya.

WowKeren - Dengan popularitas yang mereka miliki, Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Lia ITZY kembali menjadi sorotan. Kali ini, dua idol cantik tersebut dikagumi berkat tampang mereka yang elegan dan terkesan mewah.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti wajah Jennie dan Lia. Netizen yang mempublikasikan postingan menyebut dua idol yang masing-masing bernaung di bawah YG dan JYP Entertainment itu memiliki tampang putri keluarga kaya.

Bersama postingan ini, si netizen menyertakan foto Jennie yang sedang menyanyi sambil menunjukkan gestur finger heart dengan jari tangannya. Ada juga foto Lia yang terlihat cantik dalam balutan tank top merah muda.


Tampang \'Mewah\' Serta Elegan Jennie BLACKPINK dan Lia ITZY Tuai Decak Kagum

Source: Pann

Postingan tersebut rupanya menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Setuju dengan isi postingan, sebagian netizen berkomentar bahwa Jennie dan Lia memang berasal dari keluarga kaya.

"Tapi mereka berdua kan sebenarnya memang anak-anak keluarga kaya," komentar netizen. "Alih-alih elegan, aku pikir Jennie lebih kelihatan seperti unnie dari luar negeri," kata netizen lainnya. "Jennie terlalu cantik," ujar yang lain.

"Jennie sebenarnya lahir di Cheongdam dan pernah bersekolah di Selandia Baru. Kelihatannya dia memang putri keluarga kaya. Hanya dengan melihatnya memberikan kesan seperti itu," kata netizen. "Lia sangat cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru