Ulang Tahun Pertama Debut Solo, Jeon Somi Bocorkan Sedang Berencana Syuting MV Untuk Comeback
Musik

Somi merayakan peringatan pertama debutnya sebagai artis solo. Ia kemudian menyapa penggemarnya dengan melakukan siaran langsung serta membagikan pemikirannya pada ulang tahun pertama debut solonya tersebut.

WowKeren - Mantan member IOI, Jeon Somi kini sedang sibuk menjalani kegiatan sebagai penyanyi solo. Somi resmi debut solo pada tahun 2019 lalu dengan single bertajuk "Birthday" dan disambut hangat oleh penggemarnya yang telah menanti lama.

Pada 13 Juni lalu, Jeon Somi merilis pernyataan resmi melalui agensinya The Black Label ketika dia merayakan peringatan pertama debutnya sebagai artis solo. Ia kemudian menyapa penggemarnya dengan melakukan siaran langsung serta membagikan pemikirannya pada ulang tahun pertama debut solonya tersebut.


"Aku tidak percaya ini sudah ulang tahun pertamaku. Aku menyadari sekali lagi betapa singkatnya satu tahun," ungkap Somi. "Sama seperti lagu debutku 'Birthday', setiap hari tahun ini seperti pesta ulang tahun bagiku. Aku pikir itu adalah tahun yang penuh dengan kebahagiaan."

Ulang Tahun Pertama Debut Solo, Jeon Somi Bocorkan Sedang Berencana Syuting MV Untuk Comeback

Soompi

Jeon Somi melanjutkan untuk menambahkan bahwa ini hanya wal dari perjalanan karirnya. Ia berjanji akan menjadi artis yang menyenangkan dan menghibur untuk penggemar setianya. Somi juga mengucapkan harapannya untuk karirnya di masa depan.

"Ini hanya awal untuk Somi, jadi tolong nantikan kegiatanku di masa depan. Aku ingin menjadi artis yang menyenangkan sekaligus menghibur dan misterius. Seorang seniman yang, setiap kali dia comeback, membuat orang penasaran untuk mengetahui performance dan konsep seperti apa yang akan dia bawakan," ungkap Somi.

Pada satu titik selama siaran, seorang penggemar bertanya kapan Somi berencana comeback. Jeon Somi kemudian tersenyum main-main di kamera dan menjawab dengan malu-malu.

"Aku bisa mengatakan, jika aku ingin memberi kalian petunjuk, aku mungkin merekam musik video, segera," ungkapnya. Somi kemudian memotong dirinya dengan mengedipkan mata, dia menambahkan, "ya, aku seharusnya tidak mengatakannya lebih jauh lagi".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts