Lagu Berbahasa Inggris Milik NCT 127 Ini Jadi Bahasan Karena Liriknya yang 'Hot'
Musik

Para netizen membayangkan reaksi para member NCT 127 yang menguasai bahasa Inggris seperti Johnny dan Mark saat pertama kali membaca lirik atau menyanyikan lagu tersebut.

WowKeren - Salah satu lagu NCT 127 yang berjudul "Highway to Heaven" versi bahasa Inggris baru-baru ini menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online Pann. Selain melodinya yang catchy, lirik lagu yang dirilis pada 2019 tersebut dinilai terlalu "hot".

Salah satu lirik yang menjadi sorotan adalah "Pull up the coupe (beep beep)" di mana coupe merupakan mobil yang hanya memiliki dua kursi. Lirik ini juga dapat diinterpretasikan menjadi "berhubungan seks di mobil".

Lagu Berbahasa Inggris Milik NCT 127 Ini Jadi Bahasan Karena Liriknya yang \'Hot\'

Source: Pann

Lirik lainnya yang juga disorot adalah "And I bet you never had it like this / Real good loving light up your wrist". Berbeda dengan versi harfiahnya, "light up your wrist" bermakna menyentuh alat kelamin dengan tangan.

Lirik yang berbunyi "Love how your body feels on me" juga menjadi bahasan karena sesuai arti harfiahnya yaitu "(Aku) senang bagaimana tubuhmu terasa di atas tubuhku". Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa lagu ini terdengar ceria sekaligus "hot".


Postingan ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka membayangkan reaksi para member NCT 127 yang menguasai bahasa Inggris saat membaca lirik atau menyanyikan "Highway to Heaven".

"Itu artinya Mark Lee dan Johnny tahu apa makna liriknya saat mereka menyanyikannya... Wow..."

"SM secara harfiah bermakna 'SM'."

"Aku sudah tahu tentang ini, tapi melihatnya lagi di sini membuat mulutku berair."

"Aku rasa aku mau pingsan membayangkan reaksi Johnny dan Mark saat pertama kali membaca liriknya. Mereka mungkin saling berpandangan dan tertawa, dan para member yang lain bertanya-tanya kenapa. Jadi Johnny dan Mark harus menjelaskan semuanya pada mereka, hehehe."

"Awalnya aku tidak mengerti apa 'heaven' yang mereka maksud di judulnya..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts