Netizen Puji Aksi Panggung Nayeon TWICE Bawakan 'More & More' di 'Music Core'
Musik
Twice Comeback

Akhir pekan lalu tepatnya pada Sabtu (13/6), TWICE tampil di program 'Music Core' untuk mempromosikan 'More & More'. Di sini, Nayeon tampil di atas panggung dalam balutan kostum berwarna merah.

WowKeren - Nayeon dan para member TWICE yang lain masih mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul "More & More" di acara musik. Aksi panggung Nayeon akhir pekan lalu mendapat sorotan dan menuai pujian.

Akhir pekan lalu tepatnya pada Sabtu (13/6), TWICE tampil di program "Music Core" untuk mempromosikan "More & More". Di sini, Nayeon dan kawan-kawan tampil di atas panggung dalam balutan kostum berwarna merah.


Netizen yang mempublikasikan postingan di situs Theqoo menulis kalau kostum merah yang dikenakan penyanyi kelahiran 1995 itu membuatnya terlihat segar. Hal ini cukup kontras dengan kostum warna biru yang ia kenakan sehari sebelumnya di "Music Bank".

Netizen Puji Aksi Panggung Nayeon TWICE Bawakan \'More & More\' di \'Music Core\'

Source: Theqoo

Postingan tersebut turut menjadi perhatian para netizen yang lain. Sependapat dengan isi postingan, mereka rupanya juga dibuat terpukau dengan penampilan dan aksi panggung pemilik nama lengkap Lim Nayeon itu.

"Dia punya wajah bayi yang cantik jadi dia terlihat lebih muda dari umurnya," komentar netizen. "Aku tidak mengira dia akan cocok dengan warna merah tapi dia cantik banget," kata netizen lainnya. "Dia memang power idol. Yang terbaik," ujar yang lain.

"Dia cocok sekali dengan warna merah. Dia kelihatan seperti Putri Salju," kata netizen. "Wow, dia cocok dengan dua-duanya. Dia terlihat segar dan dia kelihatan seperti manusia ceri," komentar yang lain. "Dia orang paling menyegarkan yang pernah aku lihat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts