Terciduk Bucin, Lee Hongki F.T. Island Blak-Blakan Sebut D.O. EXO Pacarnya
Selebriti

Lee Hongki terkenal karena sifatnya yang lucu dan suka bergurau. Kali ini ia menghebohkan banyak orang karena pengakuannya tentang D.O. karena tatapannya dalam foto berikut.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island terkenal karena sifatnya yang lucu dan suka bergurau. Kali ini ia menghebohkan banyak orang karena pengakuannya tentang D.O. EXO.

Lee Hongki, D.O. dan Xiumin yang kini sedang menjalankan wajib militer baru-baru ini mengambil peran utama dalam musikal militer, "Return". Hongki memposting foto di mana mereka memasang lencana bendera Korea satu sama lain selama latihan.

Lee Hongki membagikan foto tersebut disertai dengan keterangan, "Kuharap semuanya tenang dan kita semua menjadi bahagia! Miliki kekuatan! Ayo lakukan ini!"

Foto-foto ini dengan cepat menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Mereka pikir Lee Hongki menatap D.O. seperti bagaimana seorang ibu menatap putranya. Namun Hongki rupanya berpikiran lain.


Terciduk Bucin, Lee Hongki F.T. Island Bikin Heboh Sebut D.O. EXO Pacarnya

Source: Pann

Seorang penggemar berkomentar, "Oppa, aku menanyakan ini karena aku benar-benar penasaran. Kenapa kau menatap Do Kyungsoo (nama asli D.O.) dengan cara yang sepenuh hati?" Hongki membalas, "Kyungsoo adalah pacarku."

Pengakuan Hongki bahwa D.O. adalah pacarnya langsung menghebohkan netizen. Banyak yang menanggapinya dengan candaan juga.

"Sepertinya Do Kyungsoo adalah tipe orang yang bahkan tidak berusaha keras untuk menerima cinta dari orang lain. Aku sangat iri padanya. Tapi Hongki, tolong perhatikan Minseok (Xiumin) juga," komentar netizen. "Tidak, Lee Hongki. Kau harus antre. Aku tidak percaya aku harus bersaing dengan Lee Hongki untuk memenangkan hati D.O!" tambah netizen lain.

"Apa? Tidak, aku naksir dia duluan. Hongki, tolong antre!" tulis netizen. "Wah dia bahkan tidak berusaha menyembunyikan perasaannya," sahut yang lain. "Menilai dari ekspresi D.O., sepertinya cinta Hongki bertepuk sebelah tangan. Mari kita dengar apa yang dikatakan D.O.," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait