Joy Red Velvet Kini Lebih Pede Ketimbang Dulu, Inikah Penyebabnya?
Selebriti

Baru-baru ini netizen dari komunitas online Pann berbicara tentang waktu di mana Joy mungkin kurang percaya diri. Banyak yang menyebut Joy dulu tidak begitu percaya diri seperti sekarang.

WowKeren - Joy Red Velvet merupakan salah satu idol perempuan terpopuler saat itu. Tidak bisa dipungkiri jika idol besutan SM Entertainment itu memiliki semuanya mulai dari visual, bakat, kepribadian dan tubuh proporsional.

Baru-baru ini netizen dari komunitas online Pann berbicara tentang waktu di mana Joy mungkin kurang percaya diri. Banyak yang menyebut Joy dulu tidak begitu percaya diri seperti sekarang.


Menurut netizen, Joy mulai percaya diri setelah membintangi variety show bertema kecantikan "Get It Beauty" pada 2019. Dalam acara tersebut, Joy memang lebih bisa mengekspresikan diri dan akhirnya menjadi percaya diri seperti sekarang.

Joy Red Velvet Dulu Dibilang Kurang Pede Ketimbang Sekarang

Source: Kpopmap

Sebelumnya netizen sempat membahas tentang kesehatan mental Joy yang dianggap semakin membaik jika dilihat dari postingannya di Instagram. Netizen kini menegaskan bahwa Joy tampaknya telah berubah dan semakin percaya diri.

Banyak yang setuju bahwa Joy telah banyak berubah jika dibandingkan dengan saat baru debut dan menduga-duga apa penyebabnya. Namun beberapa netizen justru menyebutnya terlalu percaya diri.

"Akan lebih sulit untuk tidak memiliki kepercayaan diri jika ada yang memiliki wajah Joy. Jika aku Joy, aku akan menjalani kehidupanku dengan sepenuhnya," komentar netizen. "Saat ini, dia memiliki terlalu banyak kepercayaan diri dan itulah masalahnya. Dia terlalu percaya diri," tambah netizen lain.

"Sejujurnya, aku tidak pernah mengerti kenapa Joy kurang percaya diri sebelumnya. Dia tinggi dan cantik dan bisa bernyanyi dengan baik dan mendapat banyak cinta dari semua orang. Bagaimana mungkin ada yang kurang percaya diri ketika mereka seperti itu? Apakah itu karena dia tidak bisa akan mendapatkan sesuatu yang dia inginkan? Jika aku adalah dia, aku akan menatap cermin sepanjang hari," sahut yang lain.

"Idol mana pun mungkin tidak percaya diri seperti Joy di hari-hari awal mereka ketika mereka baru debut. Lagi pula, kepercayaan diri bisa dibilang merupakan sifat yang harus terus-menerus dibangun dan dipelajari untuk dilakukan melalui pengalaman. Mungkin Joy sekarang menjadi percaya diri karena telah memiliki banyak pengalaman," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts