Kang Daniel Dikonfirmasi Nyanyikan OST Drama Pertamanya Melalui 'Backstreet Rookie'
Musik

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Kang Daniel berpartisipasi dalam drama OST sebuah drama. Tentu saja hal ini menjadi antisipasi sangat tinggi untuk melihat lagu apa yang akan ia rilis.

WowKeren - Kang Daniel kini tengah sibuk mejalani karirnya sebagai penyanyi solo. Di bawah naungan agensi miliknya sendiri bernama KONNECT Entertainment, Kang Daniel diketahui telah merilis banyak karya yang disambut hangat oleh penggemar.

Selain merilis beberapa lagu, mantan member Wanna One itu akan mencoba sesuatu yang baru yakni mengisi OST drama. Pada kemarin, Senin (15/6), sebuah sumber dari agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, mengkonfirmasi laporan bahwa ia akan berpartisipasi dalam OST untuk sebuah drama.

Tak tanggung-tanggung Kang Daniel akan mengisi OST untuk drama SBS mendatang yang bertajuk "Backstreet Rookie". Pihak agensi menambahkan bahwa mereka masih dalam proses mengelolah perincian seperti tanggal rilis, dan meminta kesabaran serta pengertian penggemar.


Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Kang Daniel berpartisipasi dalam drama OST sebuah drama. Tentu saja hal ini menjadi antisipasi sangat tinggi untuk melihat lagu apa yang akan ia rilis.

"Backstreet Rookie" sendiri adalah drama bergenre komedi romantis di toko serba ada 24 jam antara pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan pekerja paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 19 Juni mendatang.

Drama ini sendiri merupakan adaptasi dari webtoon populer yang dirilis pada 2016-2017 lalu. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun dengan karyawan paruh waktunya yang bernama Jung Saet Byul.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru