CRAVITY Siap Sambut Musim Panas Dengan Ceria Dalam Teaser MV 'Cloud 9'
Musik

'Cloud 9' sendiri adalah b-side dari mini album debut CRAVITY 'Hideout: Remember Who We Are'. Berbeda dengan konsep debut mereka, 'Cloud 9' akan memiliki konsep yang ceria dan berwarna-warni.

WowKeren - Salah satu agensi musik ternama di Korea Selatan, Starship Entertainment baru-baru ini telah mendebutkan boy grup baru. Boy grup besutan agensi yang juga menaungi Monsta X dan Cosmic Girls itu bernama CRAVITY.

Boy grup yang digawangi oleh mantan member X1, Kang Minhee itu debut pada 14 April lalu dengan album bertajuk "Hideout: Remember Who We Are". Tak heran jika saat ini CRAVITY sedang menarik perhatian banyak orang.

Usai sukses debut, kini CRAVITY akan kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis MV untuk salah satu lagu lain di album mereka. CRAVITY mengumumkan mereka merilis video musik untuk "Cloud 9".

Pada kemarin, Senin (15/6) pihak agensi akhirnya merilis teaser MV mereka untuk "Cloud 9". Mengusung konsep yang ceria, para member CRAVITY terlihat sangat menggemaskan di dalamnya. Mereka sukses mengusung konsep segar dan cerah yang sesuai dengan suasana musim panas.


MV untuk lagu ini akan dijadwalkan rilis pada 17 Juni mendatang. "Cloud 9" sendiri adalah b-side dari mini album debut CRAVITY "Hideout: Remember Who We Are". Berbeda dengan konsep debut mereka di lagu "Break All the Rules", "Cloud 9" diduga akan memiliki konsep yang ceria dan berwarna-warni.

CRAVITY sendiri merupakan boy grup yang beranggotakan 9 member yakni Allen, Serim, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, serta Seongmin. Beberapa member CRAVITY merupakan sosok yang tak asing bagi pencinta musik K-Pop.

Kang Minhee dan Song Hyeongjun diketahui merupakan mantan member X1. Sementara itu, Goo Jungmo dan Ham Wonjin juga diketahui turut berpartisipasi dalam program survival "Produce X 101", namun gagal debut dengan X1.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts