Song Mino Bicarakan Soal Persiapan Comeback Solo Pasca Member Winner Wamil
Musik

Senin (15/6), Song Min Ho (Mino) tampil sebagai bintang tamu di acara radio Jung Hyung Don dan Defconn. Dalam acara tersebut, Mino berbicara tentang kegiatannya yang baru-baru ini, pemikirannya tentang sesama anggota, dan banyak lagi

WowKeren - Dua member Winner (II) yakni Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo saat ini diketahui sedang melaksanakan kewajibannya di milter. Hal ini membuat para member yang tersisa sibuk dengan aktivitas individunya. Pada kemarin, Senin (15/6), Song Min Ho (Mino) tampil sebagai bintang tamu di acara radio Jung Hyung Don dan Defconn "Nanom" (judul literal).

Dalam acara tersebut, Mino berbicara tentang kegiatannya yang baru-baru ini, pemikirannya tentang sesama anggota, dan banyak lagi. Ketika ditanya oleh DJ tentang apa yang telah dilakukannya baru-baru ini, Mino menjawab bahwa ia banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Aku sangat senang datang ke sini. Ini satu-satunya hari aku berpakaian dengan rapi. Aku tidak memakai kaus kaki hari ini. Ini adalah pertama kalinya aku memakai kaus kaki seminggu terakhir," ungkapnya. Para DJ kemudian bertanya apa yang biasanya dia lakukan di rumah, dan dia menjawab, "Aku memakai piyama dan menatap langit-langit. Sulit."

Mino kemudian membicarakan soal perasaannya tanpa kehadiran para member Winner. Mino juga berbicara tentang Kang Seung Yoon, yang mana ia mengungkapkan bahwa kepribadian mereka tidak cocok bersama.


"Aku merasa sangat kesepian," ungkap Mino. "Kami (Mino dan Seung Yoon) tidak cocok bersama, meskipun dia adalah teman yang kusukai."

Song Mino berbagi bahwa ia dan Kang Seung Yoon sedang mengerjakan album solo mereka sendiri. Percakapan beralih ke bagaimana COVID-19 berdampak pada pendapatannya saat ini. "Penghasilanku banyak menurun. Aku ingin bekerja," ungkap Mino.

Selama pertunjukan, Song Mino juga menelepon seorang siswa sekolah menengah yang memberikan jawaban yang benar untuk sebuah kuis. Fans mengatakan kepadanya bahwa mereka menikmati abum solonya "XX" yang dirilis pada November 2018 lalu. Song Mino mengatakan kepada penggemar bahwa ia akan senang mendengar album baru lainnya.

Di akhir siaran, Song Mino berbagi, "Hari ini sangat menyenangkan, aku terus tertawa. Aku sangat senang mengalami sukacita bekerja lagi. Aku menerima pekerjaan begitu saja, jadi aku merenungkannya. Aku ingin kembali lagi setiap kali Anda memanggilku."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru