Mingyu Seventeen Dipuji Makin Ganteng Setelah Ubah Sesuatu di Wajahnya Ini, Setuju?
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Mingyu Seventeen menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann dan dipuji semakin tampan setelah mengubah satu hal kecil ini pada area wajahnya ini.

WowKeren - Baru-baru ini Mingyu Seventeen (II) menjadi perhatian para netizen gara-gara perubahan kecil pada penampilannya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut dipuji semakin tampan setelah mengubah satu hal kecil ini.

Perubahan kecil yang dilakukan Mingyu adalah "mengubah" bentuk garis rambut di dahinya. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan pelantun "Oh My!" tersebut sebelum dan sesudah mengganti bentuk garis rambutnya ini.

Mingyu Seventeen Dipuji Makin Ganteng Setelah Ubah Sesuatu di Wajahnya Ini, Setuju?

Source: Pann

Sebelumnya, garis rambut di dahi Mingyu agak membentuk huruf M di mana bagian tengah sedikit menonjol. Kini, garis rambut di dahi pemilik nama lengkap Kim Mingyu itu berbentuk lurus tanpa ada sedikit pun bagian yang menonjol.


Netizen yang mempublikasikan postingan berpendapat kalau Mingyu terlihat lebih tampan dan wajahnya pun tampak lebih tegas dengan garis rambut barunya yang lurus ini. Postingan ini pun mendapat komentar dari para netizen yang lain.

Mingyu Seventeen Dipuji Makin Ganteng Setelah Ubah Sesuatu di Wajahnya Ini, Setuju?

Source: Pann

"Tapi dia kelihatan jauh lebih tampan dengan garis rambut M. Kelihatan lebih alami," komentar netizen yang tak setuju. "Wow... Tapi harus aku akui kalau dia sangat ganteng. Sial," kata netizen lainnya. "Benar-benar berkah untuk mataku," ujar yang lain.

"Setiap kali aku melihatnya, dia membuat aku terpukau dengan betapa tampannya dia," kata netizen. "Dia benar-benar ganteng," puji yang lain. "Menurutku dia tidak mengubahnya. ku pikir dia menempelkan rambutnya untuk membuatnya lurus, hehe," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait