Jin BTS Ladeni Kenakalan Jungkook di 'Bang Bang Con' Seperti Saudara Kandung
Selebriti

Jin dan Jungkook memiliki hubungan lucu seperti Tom & Jerry. Ketika BTS menggelar konser online bertajuk 'Bang Bang Con The Live', mereka saling mengganggu satu sama lain.

WowKeren - Jin dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) memiliki hubungan lucu seperti Tom & Jerry. Interaksi mereka melibatkan saling meninju, menampar, mendorong dan menendang satu sama lain. Namun semua itu tentu saja karena cinta.

Baru-baru ini ketika BTS menggelar konser online bertajuk "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni, Jin dan Jungkook kembali memamerkan kedekatan mereka yang unik. Sementara Suga mengatakan kata-kata manis kepada penggemar, keduanya saling mengganggu satu sama lain.

Jungkook meraih dan menarik pakaian Jin. Alih-alih menjadi kakak yang lebih dewasa, pemilik nama Kim Seokjin itu malah menginjak sepatu Jungkook.

Source: Twitter


Interaksi menggemaskan mereka belum berhenti sampai di sini. Jungkook yang berhasil menghindari upaya kedua Jin kemudian menginjak sepatu kakak tertuanya itu sekali lagi sambil tersenyum tipis.

Penggemar menyoroti bagaimana Jin meladeni kenakalan Jungkook seperti saudara kandung pada umumnya. Banyak yang berharap mereka akan terus menyuguhkan interaksi semacam ini.

"Jungkook seperti adik bandel yang suka mengganggu kakaknya. Jin seperti kakak yang tidak mau mengalah pada adiknya, hahaha, mereka menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Kalian tahu Jin tidak bisa mengendalikan trio maknae sehingga dia bergabung dengan mereka," tambah penggemar lain.

"Ini terlihat seperti aku dan adik laki-lakiku ketika saling mengganggu. Pada akhirnya adikku yang menang dan aku lah yang kena pukul," sahut yang lain. "Kenapa ini sangat lucu? Jin benar-benar membiarkan Jungkook melakukan apapun padanya seperti saudara kandung," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Bang Bang Con The Live" bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Namun ini adalah pertama kalinya BTS tampil tanpa dihadiri oleh penggemar mereka. Meski begitu, konser online ini meraup lebih dari 750 ribu penonton berbayar dari seluruh penjuru dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru