Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend Ternyata Sering 'Kode-Kodean' dan Miliki Barang-Barang Couple
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti postingan-postingan Joy dan Yerin yang bagaikan 'kode' yang umumnya ditemukan pada dua idol yang sedang berkencan.

WowKeren - Berteman sejak SMA, Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend sudah lama dikenal sebagai sahabat dekat. Dua idol cantik itu rupanya juga kerap menunjukkan kedekatan mereka lewat postingan-postingan di Instagram.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti postingan-postingan Joy dan Yerin yang bagaikan "kode" yang umumnya ditemukan pada dua idol yang sedang berkencan. Hal tersebut tampak dari barang-barang yang mereka kenakan.


Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend Ternyata Sering Kode-Kodean dan Miliki Barang-Barang Couple

Source: Pann

Joy dan Yerin sama-sama pernah mengenakan dress yang sama di mana milik Joy berwarna hitam sedangkan milik Yerin berwarna hijau. Tak hanya itu, keduanya juga punya dua kalung yang sama yang dipakai bersama dress tersebut.

Belum selesai, Joy dan Yerin juga pernah membagikan foto mereka saat memakai sepatu yang sama. Dan belum lama ini, keduanya juga memamerkan acara hangout mereka dia mana dua idol itu mengenakan pakaian berjenis mirip yakni kaus dan denim.

Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend Ternyata Sering Kode-Kodean dan Miliki Barang-Barang Couple

Source: Pann

"Kode-kodean" dari Joy dan Yerin ini pun tak pelak mengundang komentar dari para netizen. Lucunya, sebagian mengira postingan tentang dua idol kelahiran 1996 itu beriri rumor kencan.

"Aku ReVeluv. Aku kaget melihat judul postingan. Aku kira digosipkan pacaran lagi," komentar netizen. "Kalian berdua pakai sneakers. Imut sekali," kata netizen lainnya. "Kalian berhasil? Kalian sangat memamerkannya, hehehe," ujar yang lain.

"Mereka berdua sangat cantik... Aku suka," kata netizen. "Bersama Hayoung, mereka bertiga pernah jadi relawan untuk anjing yang ditelantarkan dan anak-anak yang sangat baik," komentar yang lain. "Park Sooyoung sangat cantik, tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts