Foto Son Ye Jin Sekarang dan 17 Tahun Lalu Kejutkan Netizen Hingga Menolak Percaya
Selebriti

Son Ye Jin kembali menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena visualnya yang menakjubkan. Kali ini netizen menyoroti penampilannya dalam foto yang diambil 17 tahun lalu.

WowKeren - Son Ye Jin kembali menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena visualnya yang menakjubkan. Kali ini netizen menyoroti penampilannya dalam foto yang diambil 17 tahun lalu.

Netizen dari komunitas online membagikan dua foto Son Ye Jin dengan jarak waktu 17 tahun. Salah satu foto diambil dari adegan di drama tvN "Crash Landing on You" yang dibintangi bersama Hyun Bin. Sedangkan foto yang lain dari film "Classic" yang dirilis pada 2003.

Banyak yang menyoroti bagaimana Son Ye Jin sama sekali tidak berubah dalam dua foto yang berbeda 17 tahun. Mereka pun memuji habis-habisan kecantikan aktris kelahiran 1982 itu.

Foto Son Ye Jin 17 Tahun Lalu Kejutkan Netizen Hingga Menolak Percaya

Source: theqoo


"Wow! Apakah kalian tidak salah? Mungkin yang kalian maksud 17 menit yang lalu," komentar netizen. "Heol. Aku satu-satunya yang menua," tambah netizen lain. "Dia lebih tua dariku dan aku terlihat seperti bibinya," sahut yang lain. "Apa kalian yakin itu bukan foto kemarin atau hari ini?" tulis netizen. "17 tahun? Kalian pasti bercanda," pungkas lainnya.

Son Ye Jin belum lama ini memenangkan voting yang diadakan situs hiburan global Starmometer mengadakan voting untuk "Most Beautiful Woman of 2020" atau "Wanita Tercantik di Dunia" dari 4 April hingga 22 Mei. Dengan lebih dari 13 juta suara masuk, ia meraih gelar dengan sedikit lebih dari 4,3 juta suara dari Facebook, Twitter, Instagram dan jajak pendapat online.

Son Ye Jin memenangkan voting dengan mengungguli Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Tzuyu TWICE yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. Bingtang-bintang yang masuk dalam 10 besar adalah Urassaya Sperbund dari Thailand, Jisoo BLACKPINK, Rose BLACKPINK, Song Hye Kyo, Jennie BLACKPINK, Liza Soberano dari Filipina dan Sina Deinert dari Jerman.

Sementara itu, Son Ye Jin menghadiri Baeksang Arts Awards 2020 yang tahun ini dilangsungkan pada 5 Juni di KINTEX Hall di Ilsan, Provinsi Gyeonggi mulai pukul 5 sore waktu setempat. Ia hadir sebagai kandidat pemenang trofi Aktris Drama Terbaik berkat penampilannya dalam drama "Crash Landing on You".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts