G-Friend Siap Saingi Grup-Grup Lainnya Lewat Comeback Juli, Begini Respon Netizen
Musik

Lewat Weverse, diumumkan bahwa G-Friend akan comeback dengan album baru bertajuk 'Song of the Sirens' pada 13 Juli mendatang. Pre-order album mulai dibuka pada 22 Juni.

WowKeren - Kabar menggembirakan untuk para penggemar G-Friend. Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut siap menghadirkan karya baru lewat comeback musim panas pada Juli mendatang.

Hari ini, Rabu (17/6), media lokal OSEN melaporkan bahwa G-Friend tengah mempersiapkan album baru mereka untuk dirilis Juli mendatang. Dalam laporan mereka, OSEN juga mengutip informasi dari seorang sumber terkait persiapan comeback G-Friend.

"G-Friend baru-baru ini sudah menyelesaikan syuting video musik untuk title track mereka," kata sumber tersebut. "Selam syuting berlangsung, staf sangat kaget dengan transformasi mengejutkan G-Friend. Sumber tersebut menambahkan bahwa G-Friend berencana untuk menunjukkan sisi diri mereka yang sama sekali berbeda baik dalam musikal maupun visual lewat album baru ini.


Menanggapi laporan OSEN, G-Friend mengkonfirmasi comeback mereka lewat pengumuman yang diunggah di fan community Weverse. Di sini diumumkan bahwa Sowon dan kawan-kawan akan comeback dengan album baru bertajuk "Song of the Sirens" pada 13 Juli mendatang. Pre-order album mulai dibuka pada 22 Juni.

Dengan demikian, G-Friend siap bersaing dengan grup-grup lainnya yang juga akan comeback pada Juli yakni EXO-SC serta sub-unit Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Di sisi lain, berita comeback mereka ini mendapat tanggapan hangat dari netizen.

"Apa pun itu, akan jadi yang terbaik," komentar netizen. "Menurutku kalian tidak bisa memainkan lagu yang sama lagi. 'Glass Bead', 'Me Gustas Tu', 'Rough', 'Navillera'. Aku belum pernah melihat lagu yang bagus sejak itu," kata netizen lainnya. "G-Friend, aku tidak sabar," ujar yang lain.

"Aku menantikan kesuksesan G-Friend kami yang manis dan mempesona," kata netizen. "Aku tidak sabar menunggu comeback kalian!" komentar yang lain. "G-Friend, aku akan mendukung kalian!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru