Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin Diincar Bintangi Drama, Netizen Antusias Pesta Visual
TV

Media setempat melaporkan jika Minhyun dan aktris Jung Da Bin ditawari berperan sebagai pemeran utama drama sekolah pendek garapan Keyeast dan Playlist Studio.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Hwang Minhyun. Pasalnya member NU'EST itu kemungkinan bakal debut akting membintangi drama. Pada Rabu (17/6), Minhyun dan aktris Jung Da Bin diincar membintangi drama bersama.

Media setempat melaporkan jika Minhyun dan Jung Da Bin ditawari berperan sebagai pemeran utama drama sekolah pendek garapan Keyeast dan perusahaan produksi drama web Playlist Studio.

Drama yang belum diketahui judulnya itu kabarnya akan dirilis pada bulan September, dan saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk siaran TV penayangannya. Laporan ini langsung ditanggapi sumber dari Playlist Studio.

"Playlist Studio dan Keyeast memproduksi drama web baru bersama-sama. Kami telah menawarkan peran kepada Minhyun dan Jung Da Bin. Mereka secara positif meninjau tawaran tersebut. Sampai sekarang, tidak ada yang dikonfirmasi mengenai jadwal siaran," ungkap sumber Playlist Studio.


Kabar diincarnya Minhyun dan Jung Da Bin membintangi drama langsung disambut antusias netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku tak sabar menyaksikan serangan pesta visual pemain.

"Woah, luar biasa Minhyun. Setelah hidup cukup lama, Minhyun akhirnya akan berakting. Bintangilah film," tulis seorang netizen. "Hey, serangan pesta visual (para pemain) akan luar biasa," sambung yang lain.

"Heol, Hwang Minhyun berakting. Tak sabar melihat kalian berdua," tambah netizen lain. "Jung Da Bin adalah aktris cilik, benar kan?" imbuh yang lain. "Apa? Cewek es krim? Bagaimana dengan es krim? Sejak kapan dia tumbuh besar seperti itu?" pungkas netizen lainnya.

Jung Da Bin diketahui memang debut sebagai aktris cilik. Namun belum lama ini ia mendapatkan banyak pujian karena transformasinya ketika berperan dalam seri populer Netflix "Extracurricular".

Sementara itu, drama yang mengincar Minhyun dan Jung Da Bin kabarnya akan digarap oleh Kim Sang Woo, yang ikut menyutradarai drama hits MBC "Extraordinary You". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru