Jang Won Young IZ*ONE Ungkap Keinginan Mengejutkan Soal Tinggi Badannya
Selebriti

Jang Won Young mengungkapkan keinginan yang cukup mengejutkan tentang tinggi badannya ketika muncul dalam variety show 'K-Bob Star' bersama para member IZ*ONE.

WowKeren - IZ*ONE baru saja comeback dengan lagu utama "Secret Story of the Swan" dan sukses menaklukkan tangga musik. Baru-baru ini, para member muncul di "K-Bob Star" di mana mereka bisa makan makanan lezat yang dimasak oleh MC sendiri. Jang Won Young mengungkapkan keinginan yang cukup mengejutkan tentang tinggi badannya.

Masing-masing member IZ*ONE memperkenalkan diri mereka satu per satu ke MC. Jang Won Young membagikan sesuatu yang menarik tentang dirinya. MC bertanya berapa tinggi badannya dan ia menjawab bahwa tingginya 171 cm.

Jang Won Young IZ

Source: Kpopmap

Sebelumnya, Jang Won Young menyebutkan di "Idol Room" bahwa saat itu tingginya 169,2 cm. Sepertinya sekarang ia tumbuh sekitar 2 cm.


Memiliki tubuh tinggi adalah impian hampir setiap wanita. Namun Jang Won Young justru tidak ingin bertambah tinggi. Idol kelahiran 2004 itu berharap ia akan berhenti tumbuh dan tetap pada tinggi badannya saat ini.

Fans yang telah melihat episode ini menyebutkan bahwa Nako di belakang tampak cukup terkejut dengan tinggi badan Jang Won Young dan memperhatikan betapa menggemaskannya ia. Beberapa juga merasa bahwa Won Young mungkin menganggap tinggi badannya sebagai masalah karena ia tertinggi di grup sehingga terlihat sangat mencolok.

Sejak debut sebagai member IZ*ONE, ada banyak kesempatan ketika Jang Won Young telah memukau banyak orang dengan fisik dan kecantikannya yang menakjubkan. Tubuhnya yang tinggi, terutama kaki panjangnya, sering menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online.

Jang Won Young saat ini bernaung di bawah kontrak Starship Entertainment. Pada 2018, Jang Won Young mengikuti acara "Produce 48" dimana ia meraih peringkat pertama di episode akhir dengan total 338,366 suara dan kemudian debut sebagai IZ*ONE. Sebelumnya, ia tampil dalam video musik "Love It Live It" karya YDPP.

Sementara itu, IZ*ONE akan mempromosikan "Secret Story of the Swan" di berbagai acara musik. Ini merupakan comeback setelah full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ" pada 17 Februari sehingga antuasiasme penggemar sangat besar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait