Dulu Parah, Kini Sakura IZ*ONE Dikagumi Netizen Berkat Kemampuan Menarinya yang Meningkat Pesat
Musik

Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti kemampuan menari Sakura saat tampil di ajang 'Produce 48' dulu. Netizen yang mempublikasikan postingan menyebut ia menari seperti cacing.

WowKeren - Setelah masuk 12 besar di ajang survival "Produce 48", Miyawaki Sakura debut sebagai personel girl grup IZ*ONE. Sejak berkarir di Korea, idol asal Jepang tersebut mengalami peningkatan pesat dalam kemampuan menari.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti kemampuan menari Sakura saat tampil di ajang "Produce 48" dulu. Netizen yang mempublikasikan postingan menyebut ia menari seperti cacing.

Dulu Parah, Kini Sakura IZ

Source: Theqoo

Gif Sakura yang dimuat dalam postingan menampilkan bagaimana pelantun "Secret Story of the Swan" itu bergerak meliuk-liuk seperti cacing. Namun di postingan yang sama, dimuat pula video Sakura dalam performance comeback grupnya.

Lewat gif tersebut, tampak kalau kemampuan Sakura telah mengalami peningkatan pesat dibandingkan dengan saat tampil di "Produce 48" dulu. Membandingkan kemampuan menarinya dulu dan sekarang, Sakura pun mendapat pujian dari netizen atas usaha yang dikerahkannya untuk memperbaiki kemampuan.

"Ini adalah hasil dari latihan, motivasi dan usaha."


"Sepertinya idol di Jepang tidak banyak berlatih... Kemudian dia datang ke Korea dan berlatih keras selama 2 tahun, dan lihat seberapa banyak kemampuannya telah meningkat..."

"Fakta bahwa Sakura telah banyak berkembang membuatku yakin bahwa dia punya potensi untuk menjadi bintang dalam dirinya sendiri. Aku yakin dia masih bisa meningkat bahkan lebih banyak di masa depan."

"Aku setuju bahwa dia telah menjadi lebih baik dan lebih baik, ini adalah bagian dari peningkatannya..."

"Dia adalah bukti hidup dari pepatah 'ketika ada kemauan, di situs aja jalan'... Dia banyak berkembang..."

"Woah, benar-benar terlihat jelas bahwa dia melakukan banyak upaya dalam segala hal yang dia lakukan, hehe."

"Aku tidak bisa membayangkan seberapa keras dia berlatih untuk mencapai titik ini. Dia pekerja keras..."

"Aku sangat suka bagaimana dia terus bekerja keras dan berusaha dalam segala hal yang dia lakukan. Aku lebih menyukainya sekarang!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait