Jungkook Disayang Staf 'Run BTS!', Jin dan Suga Protes Tak Terima
Selebriti

BTS kembali merilis episode terbaru variety show mereka 'Run BTS!' pada 16 Juni. Maknae Jungkook membuat dua kakak tertuanya komplain karena perlakuan staf padanya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali merilis episode terbaru variety show mereka "Run BTS!" pada 16 Juni. Jungkook membuat dua kakak tertuanya komplain karena perlakuan staf padanya.

Dalam episode ini, para member bermain game bantal musik untuk memutuskan urutan di mana mereka akan memilih pakaian mereka sendiri. Tujuannya adalah untuk membuat, bukan berbelanja, yang berarti bahwa BTS harus menghias pakaian menggunakan cat kain, lem tembak dan banyak lagi.

Untuk mendapatkan bahan tambahan, BTS harus memenangkan tantangan kecil dengan staf, seperti menjawab nama ibu kota. Jungkook tidak 100 persen percaya diri dengan pengetahuannya tentang ibu kota, tapi si golden maknae ini bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan rantai emas. Tanpa itu, pakaiannya yang terinspirasi dari gangster tidak akan lengkap.

Entah karena kebetulan atau staf menyayanginya, Jungkook mendapat pertanyaan yang sangat mudah. "Apa ibu kota Korea Selatan?" tanya staf yang langsung dijawab Seoul oleh Jungkook sambil tertawa kegirangan.


Source: Twitter

Jin dan Suga di sisi lain dengan keras mengeluh, sementara RM (Rap Monster) tampak sangat dikhianati. "Yaaaaa," ujar Jin bersamaan dengan Suga yang mengeluh, "Apa-apaan ini?"

Sebagai member termuda, Jungkook memiliki kemampuan untuk membuat semua orang menyayanginya bahkan ketika ia melakukan apa pun. Siapa yang bisa menyalahkan staf "Run BTS!"?

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Bang Bang Con The Live" yang bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Ini pertama kalinya BTS tampil tanpa dihadiri oleh penggemar mereka. Meski begitu, konser meraup lebih dari 750 ribu penonton berbayar dari seluruh penjuru dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru