Netizen Soroti Masalah Besar dalam Lagu-Lagu BTS, Tuai Komentar Setuju
Selebriti

Baru-baru ini netizen dari komunitas online populer di Korea Selatan berbicara tentang satu masalah besar yang mereka miliki dengan lagu BTS dan banyak yang setuju.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah merilis berbagai jenis lagu dengan genre yang berbeda. Banyak dari lagu-lagu mereka khususnya benar-benar memiliki produksi vokal yang luar biasa. Beberapa lagu hits mereka bahkan ditulis oleh penulis lagu wanita.

Ini mungkin salah satu faktor penyebab kenapa lagu-lagu BTS memiliki produksi dan suara vokal yang khas. Beberapa penulis wanita terkenal yang telah bekerja dengan BTS adalah Melanie Fontana, ADORA dan Candace Sosa.

Baru-baru ini netizen dari komunitas online populer di Korea Selatan berbicara tentang satu masalah yang mereka miliki dengan lagu BTS. Banyak yang mengatakan bahwa lagu-lagu mereka terlalu tinggi untuk dinyanyikan di ruang karaoke. Banyak penggemar mengungkapkan bahwa mereka adalah perempuan, tapi masih kesulitan bernyanyi dengan nada tinggi dari lagu-lagu tersebut.

Netizen Soroti Masalah Besar dalam Lagu-Lagu BTS, Tuai Komentar Setuju

Source: Nate


"Itu (lagu-lagu BTS) terlalu tinggi, jadi sulit untuk menyanyikannya di ruang karaoke. Jika itu hanya nada tinggi, aku mungkin entah bagaimana bisa menyambungkannya tapi mereka semua menggunakan falsetto. Jimin BTS dan Jungkook menyebabkan masalah paling besar dengan ini. Banyak lagu mereka baru-baru ini membuatku menyerah setelah mendengarkannya. Tidak tidak. Satu-satunya lagu BTS yang bisa kunyanyikan di ruang karaoke adalah 'Anpanman'. Aku tidak tahu kenapa mereka membuat lagu-lagu begitu tinggi, benar-benar terlalu tinggi," tulis netizen.

Postingan tersebut menekankan betapa sulitnya bagi para penggemar untuk menyanyikan lagu-lagu BTS di ruang karaoke. Ini tidak berarti bahwa lagu-lagunya bermasalah. Dan ternyata banyak netizen yang setuju.

"'Pied Piper' tidak mungkin. 'Dimple' bagian Jungkook tidak mungkin. 'Epiphany'? Lebih tidak mungkin lagi," komentar netizen. "Sebenarnya. Aku bahkan tidak bisa mengikuti bagian rap. Terutama 'Dope' bagian Suga," tambah netizen lain. "Bahuku naik setidaknya 3 cm (bangga) setelah menyanyikan 'Fake Love'," sahut yang lain.

"Lagu-lagunya sendiri saja sulit. Aku tidak bisa membuatnya terdengar seperti yang mereka lakukan. Aku memang harus mendengarkan saja," curhat netizen. "Aku merasa seperti bisa menyanyikannya ketika pertama kali mendengar lagu-lagu mereka, tapi setelah mencoba, aku menyadari itu sangat sulit," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait