Park Min Young Sebut Akting di 'When the Weather is Fine' Tersulit Dari Semua Proyeknya
Naver
TV

Park Min Young belum menentukan proyek baru usai merampungkan 'When the Weather is Fine'. Namun sang aktris cantik kini sibuk dengan channel YouTube pribadinya.

WowKeren - Park Min Young belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan itu, aktris cantik kelahiran tahun 1986 itu membahas soal proyek-proyek aktingnya di masa lalu.

"'What's Wrong with Secretary Kim' sangat menyenangkan untuk dikerjakan. Aku sangat senang saat syuting sehingga merasa seperti terbang. Itu membantuku memulihkan cinta dan hasratku untuk pekerjaanku," ungkap Park Min Young.

Park Min Young berlanjut membicarakan proyek berikutnya. "Proyek yang membuatku berpikir bahwa aku harus terus berakting selama sisa hidupku adalah 'Sungkyunkwan Scandal'. Itu juga terasa seperti cinta pertamaku," imbuh Park Min Young.

"Ketika aku sedang mengerjakan 'When the Weather is Fine', kegelisahan yang telah mencekamku baru saja lenyap. Itu adalah pertama kalinya aku berakting dengan cara seperti air mengalir. Sangat menyegarkan dan aku menyukainya," sambung Park Min Young.


Park Min Young lalu menggambarkan 'When the Weather is Fine' sebagai perubahan 180 derajat dari karya-karyanya sebelumnya dan mengatakan berakting sebagai karakter Mok Hye Won adalah yang paling sulit untuk dimainkan.

"Alasannya adalah aku harus melakukan banyak akting yang fokus pada perasaan batin dalam karakterku hingga aku berpikir, 'Apakah boleh kalau ada begitu sedikit dialog?' Dia adalah seseorang yang sangat berbeda dari siapa aku di kehidupan nyata jadi aku merasakan banyak tekanan, tapi aku tidak yakin apa yang dipikirkan pemirsa tentang hal itu," pungkas Park Min Young.

Sementara itu, Park Min Young belum menentukan proyek baru usai merampungkan "When the Weather is Fine" di JTBC. Meski tidak segera menyapa penonton lewat proyek akting, sang aktris cantik kini sibuk dengan channel YouTube pribadinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel