Uee Berani Umbar Bodi Setengah Telanjang di Pemotretan Baru
Selebriti

Uee sukses mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang setengah telanjang di pemotretan terbaru untuk majalah mode Singles. Intip penampilan sensualnya berikut.

WowKeren - Uee sukses mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang setengah telanjang di pemotretan terbaru. Idol yang kini aktif di dunia akting itu memamerkan garis tubuh yang sempurna dan memamerkan kepercayaan diri pada tubuhnya.

Uee berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah mode Singles. Pemotretannya menyusul respons tak terduga dari netizen Korea setelah penampilannya di reality show MBC "I Live Alone.

Setelah empat bulan menjalani diet sehat, aman dan mengimbanginya dengan olahraga, Uee dapat dengan sempurna menaklukkan pemotretan setengah telanjangnya untuk Singles. Ia sukses menggabungkan tema sensual dengan visual mewahnya.

Uee Berani Umbar Bodi Setengah Telanjang di Pemotretan Baru

Source: Singles Korea


Dalam salah satu foto, Uee berpose telungkup tanpa mengenakan atasan. Sementara di foto lain, ia hanya mengenakan celana dalam dan berpose membelakangi kamera.

Pemotretan Uee mengumpulkan perhatian ekstra karena kualitasnya yang tinggi. Beberapa anggota staf terbaik industri seperti stylist superstar Han Hye Yeon berpartisipasi dalam pemotretan ini.

Sementara itu, Uee dicap sebagai ratu rating baru setelah membintangi drama akhir pekan KBS "My One and Only". Drama akhir pekan itu meraup rating tertinggi 48 persen.

Sebelumnya Uee sering menuai komentar negatif karena tubuhnya yang dianggap terlalu kurus. Melalui pemotretan ini, ia membuktikan bahwa tubuhnya masih sempurna seperti dulu. Hasil pemotretan Uee dapat dilihat di Singles edisi Juli.

Uee debut sebagai member After School dari 2009 hingga 2017. Pemilik nama Kim Yujin itu telah berakting di berbagai drama seperti "Queen Seondeok", "Ojakgyo Family", "Jeon Woo Chi", Golden Rainbow", "High Society" hingga "Marriage Contract". Pada 31 Mei 2017, Uee lulus dan meninggalkan After School dan agensinya, Pledis Entertainment. Ia sekarang berada di bawah King Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait