Jaehyun dan Johnny NCT 127 Pilih Koreografi Lagu Ini Jadi Yang Paling Melelahkan
Musik

NCT 127 tidak pernah menghindar dari koreografi yang menarik karena kerumitannya. Karena itu, Jaehyun dan Johnny diminta untuk memilih koreografi yang mereka pikir paling sulit.

WowKeren - Sejak debut mereka, NCT 127 tidak pernah menghindar dari koreografi yang menarik karena kerumitannya. Karena itu, Jaehyun dan Johnny diminta untuk memilih koreografi yang mereka pikir paling sulit. Beberapa waktu lalu, kedua member NCT 127 ini menjalani pemotretan dengan majalah W Korea.

Menurut Jaehyun, koreografi mereka selama ini lebih bisa dibilang melelahkan daripada sulit. Dengan perbedaan dalam pikiran ini, keduanya kerap kali memikirkan gerakan tarian yang membuat mereka memikirkan kembali pilihan hidup mereka.


Untuk pilihan pertama Jaehyun, ia menunjukkan lagu debut mereka "Fire Truck" sebagai salah satu koreografi yang paling melelahkan untuk diselesaikan. "Apa yang melelahkan secara fisik, aku pikir 'Fire Truck' adalah salah satu yang teratas," ungkap Jaehyun.

Johnny punya judul lagu lain dalam pikirannya. Dia memilih satu yang sama optimis tetapi dengan detail yang membuatnya lebih melelahkan. "Bagiku, ini 'Cherry Bomb'. Saat berlatih 'Cherry Bomb', kami belajar tentang energik yang kecil. Rasa sakit di pantat gerakan kecil itu, kami harus benar-benar kuat untuk itu," ungkap Johnny.

Johnny juga tidak bisa melupakan bagian dalam "Kick It" yang ternyata sangat intens di tubuhnya, bahkan untuk seseorang yang bugar seperti dirinya. Gerakan itu tampak seperti mereka bisa dengan mudah mengambil nafas namun justru sebaliknya.

"Salah satu bagian sulit di 'Kick It', Jaehyun muncul sedikit telah. Selama bagian Doyoung, kita semua berbaring, dan kita harus secara bertahap berdiri. Ini agak mirip dengan papan. Itu adalah bagian yang dingin dalam lagu ini tetapi rasanya seperti tubuhku terbakar," ungkap Johnny.

Menemukan kamera yang tepat sambil menyanyikan dialognya setelah koreografi sedikit membingungkan bagi mereka. "Sambil bernyanyi 'and I’m gonna kick it like Bruce Lee', setiap stasiun penyiaran menggunakan kamera yang berbeda. Jadi, karena terus berubah, sulit bagiku untuk menemukan yang mana yang merekamku," ungkap Jaehyun.

Dari penampilan mereka, tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Johnny dan Jaehyun mengalami masa-masa sulit di bagian itu. Itu adalah tanda sebenarnya dari grup yang berpengalaman.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts