'Mystic Pop Up Bar' Beri Bocoran Sosok Putra Mahkota, Fans Heboh Buat Tebakan
JTBC
TV

'Mystic Pop Up Bar' masih menyisakan tiga episode lagi dari 12 episode yang direncanakan tayang. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh 'Was It Love' mulai Juli mendatang.

WowKeren - "Mystic Pop Up Bar" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (18/6). Jelang tayang, tim produksi merilis preview momen dari drama JTBC itu yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pasalnya preview episode terbaru memberi bocoran sosok putra mahkota yang selama ini menjadi misteri. Dalam preview itu, reinkarnasi ratu (Park Eun Hye) tampak memanggil salah satu dari Han Kang Bae (Sungjae) dan manajer Gwi (Choi Won Young) sebagai putra mahkota.

Preview episode terbaru "Mystic Pop Up Bar" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang menebak jika manajer Gwi adalah putra mahkota sedangkan Han Kang Bae adalah putranya dan Wol Ju (Hwang Jung Eum).

"Kang bae anaknya,manager gwi putra mahkota dah keliatan di episode9. Soalnya wol ju udh sebut2 anaknya. Dia mau dapet hukuman demi reinkarnasi anaknya yg ikut meninggal pas dia gantung diri,terua wol ju juga mau ttd kontrak demi kang bae sembuh. Dah ini mah pengorbanan seorang ibu ke anaknya:(," tulis seorang fans.


"Feelingku sih kunci di kangbae ama yeorin. gwi renkarnasi putra mahkota, kangbae anaknya wolju, yeorin renkarnasi sinabar. nah nanti kontraknya wolju sm arwah pendendam bakal angus ketika yin yang bersatu dr ciuman sejati sinabar yg kynya bkl ama kangbae," sambung yang lain.

"Manajer gwi yg seja joha, klo kangbae itu reinkarnasi anaknya wolju, thats why wolju mau nebus 100k karena dia dijanjiin bisa ketemu anaknya/anaknya save menurut saya, yg msh jd petanyaan, reinkarnasi ibunya wolju itu siapa karena katanya ibunya slalu di sisi wolju, klo gwi dan kangbae kan baru2 ini ktmu wolju bukan sejak awal muda wolju pasca bundir," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Mystic Pop Up Bar" kini masih menyisakan tiga episode lagi dari 12 episode yang direncanakan tayang. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Was It Love" yang dibintangi Song Ji Hyo cs mulai Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru