Rebutan Cinta Song Ji Hyo, Son Ho Joon dan Song Jong Ho Cs Ungkap Poin Menarik 'Did We Love?'
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Did We Love?' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Sungjae BTOB 'Mystic Pop Up Bar'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 8 Juli mendatang.

WowKeren - JTBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Did We Love?". Mulai dari merilis foto adegan, poster hingga teaser untuk menarik minat pemirsa. Selain itu, para pemainnya juga tak ingin ketinggalan untuk mempromosikan drama ini dengan mengungkapkan berbagai poin menariknya.

"Did We Love?" sendiri menceritakan tentang kisah Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) yang bekerja sebagai produser film. Dia digambarkan sebagai ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Meskipun sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung tiba-tiba dihadapkan pada kisah tak terduga ketika empat pria memasuki kehidupannya di saat yang sama.

Son Ho Joon yang berperan sebagai Oh Dae Oh menjelaskan bahwa dia menyukai kualitas karakternya yang mudah didekati orang lain. "Oh Dae Oh adalah sosok yang memiliki sisi yang dapat dihubungkan dengan siapapun jika mereka pernah mencintai seseorang sebelumnya," tutur Son Ho Joon.

Song Jong Ho yang berperan sebagai aktor papan atas bernama Ryu Jin mengungkapkan jika karakternya memiliki banyak daya tarik, sehingga membuatnya sangat bersemangat untuk menggambarkannya. "Itu membuatku ingin mengeluarkan sisi lain yang tersembunyi dalam diriku," jelasnya.

Aktor tampan Koo Ja Song yang berperan sebagai Oh Yeon Woo yang digambarkan guru olahraga yang bisa membuat hati wanita bergetar meski usianya masih sangat muda. Dia juga memiliki keinginan tulus untuk memenangkan hati Noh Ae Jung. Sedangkan Goo Pa Do yang diperankan oleh Kim Min Joon digambarkan sebagai mantan gangster yang kini menjadi CEO adalah seorang pria dingin namun berhati hangat.


Keempat aktor utama drama ini mengungkapkan bahwa karakternya masing-masing mampu membangkitkan minat mereka. Selain itu, mereka juga sepakat dan dan menyebut drama ini sangat menarik.

"Kisah ini benar-benar menarik," ujar salah satu dari mereka. "Di sudut hatiku, ada angin hangat yang bertiup," imbuh yang lain. "Struktur drama sangat menarik dan setiap karakternya menawan, jadi aku menantikan sinergi seperti apa yang akan kita ciptakan dalam drama ini," sahut Song Jong Ho.

Para aktor juga mengungkapkan caranya untuk menggambarkan karakternya masing-masing. Son Ho Joon fokus pada penggambarannya yang terperinci tentang emosi karakternya yang sukses sebagai penulis namun canggung dalam urusan cinta. Song Jong Ho mengaku sangat memperhatikan pakaian dan gaya rambutnya untuk menggambarkan aktor top. Sedangkan Kim Min Joon rela menjalani pelatihan fisik untuk menggambarkan pesona liar Goo Pa Do.

Sementara itu, "Did We Love?" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Sungjae "Mystic Pop Up Bar". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 8 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts