The Boyz Jadi Pemenang 'Road To Kingdom', Netizen Beri Selamat Sekaligus Nyinyir
TV

Urutan peringkat dibawah The Boyz yakni ONF, PENTAGON, ONEUS dan VERIVERY. Dengan kemenangan ini, The Boyz berhak masuk menjadi peserta program 'Kingdom'.

WowKeren - "Road to Kingdom" menayangkan episode terakhir pada Kamis (18/6). Dalam episode tersebut, program survival Mnet itu akhirnya mengumumkan pemenang dari lima sisa grup (The Boyz, ONEUS, ONF, PENTAGON dan VERIVERY) yang bersaing.

Pemenang "Road to Kingdom" ditentukan dari kombinasi suara selama siaran langsung akhir, skor kumulatif dari putaran satu hingga tiga, tampilan kumulatif klip video di akun YouTube dan Naver TV resmi Mnet serta skor digital (menurut Hanteo Chart ) untuk lagu "comeback" masing-masing grup yang dirilis pada 12 Juni lalu.

Pada akhirnya, The Boyz berhasil menjadi pemenang. Sedangkan urutan peringkat dibawahnya yakni ONF, PENTAGON, ONEUS dan terakhir VERIVERY. Dengan kemenangan ini, The Boyz berhak masuk menjadi peserta program "Kingdom".

Kemenangan The Boyz ini disambut komentar selamat netizen Korea Selatan. Sayangnya ada beberapa yang juga nyinyir. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Selamat selamat, aku penggemar grup lain, namun memang benar bahwa imej grup tidak benar-benar positif karena semua kontroversi yang beredar di forum online."


"Keluarkan member kontroversial itu, dengan seperti itu kita bisa memiliki 2 vokal utama, 1 rapper utama, 1 penari utama, 1 maknae."

"Mengapa Younghoon tidak menangis? Aku memilih dia agar bisa melihatnya menangis, aku sangat sedih."

"Aku tidak pernah menonton program ini sekali pun. Apakah voting pemenang ini benar-benar tidak dicurangi? Aku tidak bisa mempercayai Mnet."

"Memang benar mereka melakukan pekerjaan dengan baik tetapi setelah mengetahui tentang kontroversi mereka ..."

"Sejujurnya, mereka benar-benar melakukannya dengan baik. Mereka akan dikenal baik di 'Kingdom' dan wajah mereka juga tampan, mereka juga bekerja keras untuk berkomunikasi dengan para penggemar, aku berharap mereka sukses."

"The Boyz selamat! Kalian sudah sangat menderita, selamat selamat."

"Aku kagum dan jijik pada bagaimana orang masih memilih untuk menyukai mereka mengetahui semua kontroversi di sekitar mereka. Kekekeke."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts