Media Puji Habis-Habisan Akting Matang Lee Min Ho di 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV
Demam The King Eternal Monarch

Lee Min Ho dinilai telah menciptakan romansa fantasi dengan emosi yang dalam, berbeda dari masa lalu. Ia juga menunjukkan peningkatan bakat dalam menganalisis karakter.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" pekan lalu mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia antara Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang memutuskan tetap menjalin kasih meski hidup di dunia berbeda.

Belum lama ini, media Korea Selatan memberikan pujian pada kematangan Lee Min Ho yang menonjol di "The King: Eternal Monarch". Media menyebut sang aktor ganteng telah menunjukkan kinerja penuh gairah selama delapan bulan proses syuting tanpa istirahat.

Lee Min Ho dinilai telah menciptakan romansa fantasi dengan emosi yang dalam, berbeda dari masa lalu, menunjukkan peningkatan bakat dalam menganalisis karakter dan pekerjaan batin dengan visualnya yang elegan dan keterampilan akting yang matang, sesuai dengan perannya.

Dari romansa yang mengharukan, terang-terangan hingga karisma keren dari komandan tertinggi, figur dengan seragam yang fantastis dan keterampilan adegan aksi yang luar biasa, Lee Min Ho membuktikan sekali lagi mampu merebut hati wanita di seluruh dunia.


Di atas segalanya, Lee Min Ho memimpin kisah besar dengan keterampilan akting yang lebih matang. Selain akting matanya yang halus yang menarik perhatian, suara dan ekspresinya yang dalam dan jernih memberi bobot lebih pada karakter kaisar serta meningkatkan pendalaman akting.

Penampilan terkendali, yang meledak dengan emosi yang kompleks dan halus yang menggerakkan karakternya, telah dipuji sebagai yang terbaik dalam setiap episode "The King: Eternal Monarch".

Selain itu, penampilan menarik Lee Min Ho dalam setiap adegan monolog sukses mengubah suasana akting, menunjukkan kekuatan, memperkuat ketegangan dan emosi drama di setiap saat hingga semakin memperdalam sentimen melodrama yang menyedihkan.

Itu sebabnya paruh kedua "The King: Eternal Monarch" mendapatkan momentum. Lee Gon, Raja Kekaisaran Korea, tercermin dari kekhawatiran dan upaya Lee Min Ho. Delapan bulan terakhir dengan "The King: Eternal Monarch" pasti akan menjadi saat yang bermakna bagi Lee Min Ho. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts