'Music Core' Tegaskan Undang Seventeen Tampil, Agensi Pledis Dituntut Penjelasan
TV

Agensi Pledis sudah mengonfirmasi jika Seventeen tidak akan tampil di program musik 'Music Core'. Muncul dugaan jika MBC melarang artis-artis di bawah naungan Big Hit.

WowKeren - Seventeen (II) sebentar lagi bakal comeback dengan mengusung mini album "Haeng:garae". Namun, agensi Pledis Entertainment sudah mengonfirmasi Mingyu cs tidak akan tampil di program musik "Music Core".

Konfirmasi ini langsung memunculkan dugaan jika MBC melarang artis-artis di bawah naungan Big Hit Entertainment untuk tampil di program mereka. Namun, MBC langsung membantah dugaan itu.

Lewat sebuah pernyataan resmi, MBC mengungkap jika "Music Core" bahkan sudah mengirimkan undangan agar Seventeen bisa tampil di sana. "'Music Core' selalu bekerja keras untuk merekrut musisi dari berbagai genre sebagai bagian dari lineup pertunjukan setiap minggunya, untuk menampilkan pertunjukan berbeda dari program musik lain," ungkap pihak MBC.

"'Music Core' sudah meminta kepada Seventeen agar mereka tampil di acara itu dan kami ingin Seventeen menampilkan aksi panggung mereka untuk pemirsa kami," sambung pihak MBC. Pengumuman MBC ini membuat netizen Korea Selatan langsung menuntut penjelasan dari Pledis Entertainment.


"Tidak, maksudku, Pledis kalian harus memberi tahu kami alasannya."

"Ceritakan pada kami alasannya, Pledis!"

"Tentu saja pasti ada alasan! Beri tahu kamu Pledis!"

"Tidak ada alasan bagi Pledis untuk memboikot kan? Apa apaan?"

"Tidak peduli berapa banyak yang bisa kita tebak, kita tahu apa yang terjadi."

"Karena efek Big Hit, Pledis menolaknya. Apakah Pledis menolak karena keinginannya sendiri? Jangan menyalahkan satu pihak untuk ini. Kami bahkan belum mendapatkan gambaran yang jelas."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru