Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook Serasi Pakai Setelan Jas di Jumpa Pers 'Backstreet Rookie'
TV

'Backstreet Rookie' dipersiapkan sebagai pengganti 'The King: Eternal Monarch' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama SBS ini dijadwalkan tayang pada Jumat (19/6) malam ini.

WowKeren - "Backstreet Rookie" pada Jumat (19/6) malam ini bakal menghadirkan episode perdana. Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

Dalam jumpa pers itu, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung tampil sangat serasi. Pasangan utama "Backstreet Rookie" itu kompak memakai setelan jas resmi warna hitam. Namun Kim Yoo Jung masih terlihat memamerkan kaki indahnya.

Saat sesi wawancara, sutradara "Backstreet Rookie" menjelaskan drama seperti apa "Backstreet Rookie". "'Backstreet Rookie' bukanlah sebuah drama yang melempar pesan berat secara sosial. Ini adalah drama dengan pesan yang dapat membantu kalian keluar dari rasa frustrasi," ungkap PD Lee Myung Woo.

Sedangkan Kim Yoo Jung memberikan sedikit penjelasan soal karakternya Jung Saet Byul. "Dia adalah seorang teman langsung bertindak untuk apa yang dia inginkan. Dia juga memiliki hati yang hangat untuk melindungi orang yang dia hargai," tutur Kim Yoo Jung.


Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook Serasi Pakai Setelan Jas di Preskon \'Backstreet Rookie\'

Source: Naver

"Backstreet Rookie" sendiri menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu di minimarket miliknya, Jung Saet Byul.

Choi Dae Hyun pernah bertemu Jung Saet Byul di masa SMA-nya di mana gadis itu meminta dibelikan rokok. 4 tahun berlalu, Jung Saet Byul kembali muncul di hadapan Choi Dae Hyun namun kali ini untuk melamar menjadi pekerja paruh waktu di minimarketnya.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" dipersiapkan sebagai pengganti "The King: Eternal Monarch" yang sejak pekan lalu sudah tamat dari slot Jumat - Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel