Jin BTS Dipilih Ahli Sebagai Wajah Paling Sempurna di Dunia Bareng Aktris Anne Hathaway
Getty Images
Selebriti

Tim seniman visual kreatif Sluis Painting dari Belanda telah memilih Jin BTS sebagai 'Wajah Paling Sempurna di Dunia' untuk kategori pria mengalahkan aktor Jacob Elordi dan Henry Cavill.

WowKeren - Tim seniman visual kreatif Sluis Painting dari Belanda telah memilih Jin BTS (Bangtan Boys) sebagai "Wajah Paling Sempurna di Dunia" untuk kategori pria. Aktris Hollywood Anne Hathaway dipilih untuk kategori wanita.

Para seniman visual dari workshop Sluis Painting di Belanda menggunakan kombinasi teknik pemetaan wajah dengan pengukuran kesempurnaan fisik untuk mencari tahu siapa yang memiliki wajah pria dan wanita paling sempurna di dunia, dengan mengukur beberapa wajah paling terkenal di dunia dari 43 negara. Hasilnya, dalam kategori pria, Jin dinyatakan sebagai pria dengan wajah paling sempurna di dunia dari sudut pandang keindahan matematika.

Menurut tim seniman visual kreatif Sluis Painting, "Jin memiliki proporsi wajah yang hampir sempurna menggambarkan Rasio Emas wajah." Dikatakan bahwa pemilik nama Kim Seokjin itu memiliki wajah yang hampir sempurna secara ilmiah. Wajahnya tidak hanya simetris, tapi juga memiliki proporsi mulut, mata, dagu dan dahi yang optimal.

Jin BTS Dipilih Ahli Sebagai Wajah Paling Sempurna di Dunia Bareng Aktris Anne Hathaway

Source: Sluis Painting

Pengukuran wajah Jin mengungkapkan bahwa wajahnya simetris dan oval sempurna, telinga pas tepat di tengah sepertiga wajahnya, ruang di antara matanya sama dengan lebar satu mata, ujung hidungnya sejajar dengan sudut dalam mata, bagian sisi depan, kiri dan kanan hidungnya mengambil ruang yang sama. Ini dinilai sesuai dengan standar keindahan potret sempurna.


Aktor Australia Jacob Elordi berada di urutan kedua dengan skor tinggi untuk bentuk wajahnya yang sempurna. Sedangkan urutan ketika ditempati Henry Cavill dari Inggris dengan skor tinggi untuk posisi bibir dan mulutnya yang indah.

Dalam kategori wanita, Anne Hathaway dinobatkan sebagai wanita dengan wajah paling sempurna di dunia. Hathaway memiliki mata besar dan simetris, bibir penuh, kulit jernih dan jembatan hidung tinggi, serta rasio yang cocok antara posisi mata dan mulut.

Aktris dan model Jerman Laura Berlin menempati posisi kedua dengan skor tinggi untuk hidungnya. Tempat ketiga untuk kategori wanita dihuni aktris dan model Prancis-Amerika Roxane Mesquida dengan skor tinggi untuk jarak mata dan bentuk rahang.

Penilaian ini menunjukkan bahwa persepsi kita tentang kecantikan fisik didasarkan pada seberapa dekat "fitur wajah" mencerminkan phi dalam proporsi. Rasio ideal ini dapat digunakan sebagai titik referensi selama menggambar potret wajah.

Penggemar BTS di sisi lain memuji Jin karena terpilih bukan berdasarkan voting. "Wow Kim Seokjin tampan di seluruh dunia oleh para ahli kecantikan, bukan penggemar seperti TC Candler," komentar penggemar. "Bukan penggemar yang memilih tapi dia benar-benar menang. Dia layak menjadi wajah paling sempurna di dunia. Dia memang raja visual yang tampan di seluruh dunia," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait