Ciuman Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung di Episode Perdana 'Backstreet Rookie' Diprotes Keras
TV

'Backstreet Rookie' menceritakan kisah cinta antara pemilik minimarket, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu di minimarket, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

WowKeren - "Backstreet Rookie" menayangkan episode perdana pada Jumat (19/6). Drama terbaru SBS yang dibintangi Ji Chang Wook ini menggantikan slot tayang "The King: Eternal Monarch" yang sudah tamat sejak pekan lalu.

Episode perdana "Backstreet Rookie" menampilkan beragam interaksi menarik antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Salah satunya adalah ketika Jung Sae Byul yang masih SMA nekat mencium bibir Choi Dae Hyun.

Adegan ciuman di "Backstreet Rookie" ini tak disangka langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memprotes keras adegan ciuman anak SMA dan orang dewasa tersebut.

"Seorang murid SMA mencium orang dewasa. Ini sungguh gila."

"Mengapa kalian membiarkan adegan anak di bawah umur dan orang dewasa ini tayang?"

"Apa kalian gila membiarkan komik rating 3 yang hanya menarik dan dinikmati orang dewasa ini tayang?"


"Mengapa anak SMA yang memakai seragam mencium orang dewasa?"

"Tidak, ini sungguh tidak masuk akal? Apa ini semacam fantasi?"

"Aku tahu mereka akan mengadopsi banyak hal, tapi apa-apaan ini?"

"Di masa apa kita hidup sekarang. Apa sutradara, penulis naskah dan penulis webtoon asli hidup di tahun 80-an? Bahkan di tahun 80-an, mereka tidak akan melakukan ini. Oppa? tak masuk akal, dia adalah paman."

"Pikiran pria itu sedang tidak benar (karena mabuk) meskipun dia tahu cewek-cewek itu masih di bawah umur, dia tidak mendorongnya tapi membiarkannya pergi? Melihat hal ini, aku takut pada pria lain yang punya harapan menyentuh anak di bawah umur."

Sementara itu, "Backstreet Rookie" menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket, Choi Dae Hyun dan karyawan paruh waktu di minimarket miliknya, Jung Saet Byul. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (20/6) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru